0%
logo header
Senin, 28 Mei 2018 16:57

Ketua Gerindra Makassar Imbau Masyarakat Tolak Kolom Kosong di Pilwalkot

Ketua Gerindra Makassar Imbau Masyarakat Tolak Kolom Kosong di Pilwalkot

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) semakin gencar mensosialisasikan program dan visi-misinya.

Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar memang semakin dekat, tak terasa tinggal menghitung hari. Seluruh tim yang tergabung dalam pemenangan Appi-Cicu turun menggalang suara untuk memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut.

Tidak ketinggalan para legislator dari partai pengusung, juga turut berperan aktif. Seperti halnya yang dilakukan legislator dari Partai Gerindra, Eric Horas.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Politisi muda yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar ini kian aktif menyuarakan untuk memilih Munafri dan Rachmatika sebagai pemimpin di Kota Daeng.

Dalam acara buka puasa bersama yang digelar di Jalan Latimojong, kemarin.

Eric mengimbau warga untuk tidak memilih kolom kosong.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Tanggal 27 Juni nanti, kita ramai-ramai ke TPS untuk memilih nomor satu, Pak Appi dan Ibu Cicu. Visi-misinya jelas, jangan pernah memilih kolom kosong karena tidak ada harapan yang ditawarkan,” tegasnya dihadapan warga.

Dalam kesempatan yang sama, Rachmatika Dewi “Cicu” yang juga menyampaikan bahwa, segala visi-misi yang ia ramu bersama Munafri lahir dari keresahan warga Makassar selama ini.

“Program dan visi-misi kami lahir dari keresahan dan keluhan masyarakat Makassar. Insya Allah jika kami diberi kesempatan untuk memimpin, kami akan menjawab semua keluhan tersebut dan kami akan buktikan bahwa kami mampu menjadikan Makassar lebih baik dari apa yang ada hari ini,” tegasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646