0%
logo header
Selasa, 17 April 2018 11:37

Kunjungi Sinjai Tengah, Ini yang Dilakukan Mizar Roem

Kunjungi Sinjai Tengah, Ini yang Dilakukan Mizar Roem

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Sebagai Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang sekarang sudah mengundurkan diri demi berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai berpasangan dengan Takyuddin Masse, Mizar Roem kembali menghadiri undangan warga Desa Kompang Dusun Tombolo Sinjai Tengah, Senin (16/04/2018) malam.

Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 3 ini, melalui Program Tiga-Tiga meyakinkan bahwa pasangan Takyuddin Bersama Mizar (TAKBIR) hadir untuk menjamin kesejahteraan masyarakat sinjai.

“Saya bersama Takyuddin, sudah punya pengalaman di pemerintahan, kami keluar dan mengabdi, karena kami ingin punya hidup bermakna,” terangnya di depan warga yang berlangsung di kediaman Sudirman.

Baca Juga : Gerak Cepat Bantu Korban Banjir, NasDem Sulsel Kirim Bantuan ke Jeneponto, Bantaeng dan Sinjai

Saat berdialog, salah seorang warga Suhardi Tamin menanyakan kepada Mizar, bagaimana membuktikan program Tiga-Tiga bisa direalisasikan.

“Program-program yang kami tawarkan adalah rencana, namun Sebelum ini kita buktikan, rencana pertama adalah memenangkan pasangan TAKBIR,” Tangkas Mizar menjawab pertanyaan Suhardi.

Selepas acara, Mizar turut bergabung bersama warga setempat sambil menikmati hidangan sarabba, minuman khas Sulawesi Selatan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646