0%
logo header
Selasa, 17 April 2018 17:18

Kunjungi Sinjai Timur, Takyuddin Janji Perbaiki Infrastruktur Jalan dan Hadirkan Pasar Murah

Kunjungi Sinjai Timur, Takyuddin Janji Perbaiki Infrastruktur Jalan dan Hadirkan Pasar Murah

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Calon Bupati Sinjai nomor urut tiga, Takyuddin Masse (TMS), mengunjungi warga Dusun Barae, Sinjai Timur, Senin (16/04/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, TMS menyinggung infrastruktur jalan yang rusak yang ada di beberapa wilayah di Kabupaten Sinjai.

“Jalan yang rusak akan menghambat pendistribusian barang dan roda ekonomi tidak dapat berputar dengan lancar, sehingga taraf hidup masyarakat dari tahun ke tahun tidak ada peningkatan sama sekali,” ujarnya.

Baca Juga : Mencoblos di TPS 009 Sangiasserri Kacamatan Sinjai Selatan, Ini Kata Takyuddin Masse

Warga pun mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan yang belum pernah mengalami perbaikan.

“Betul pak, pemimpin yang terpilih di Pilkada lalu, belum sekalipun memberikan perubahan kepada kami, sudah hampir mi lagi kita memilih,” kata Ime, salah satu warga yang ikut hadir dalam pertemuan.

“Untuk itulah bapak ibu, TAKBIR hadir demi kesejahteraan rakyat, Pak Mizar ikhas mundur sebagai ASN demi untuk melihat kesejahteraan dan perubahan di Sinjai, begitu pula dengan saya Takyuddin Masse, kembali ke kampung halaman untuk mewakafkan diri kepada masyarakat agar Sinjai bisa lebih maju lagi,” imbuh Takyuddin.

Baca Juga : Jelang Pencoblosan, Takyuddin Masse Gelar Dzikir Bersama di Kediamannya

Takyuddin menyampaikan selain program Tiga-Tiga yang menjadi program prioritas dan Program Unggulan TAKBIR, dirinya juga mengatakan akan mengadakan Pasar Murah mengantisipasi melonjkanya harga Sembako terutama menjelang Ramadhan.

“Kita menyadari harga sembako hari ini semakin melonjak tinggi, Insya Allah jika TAKBIR terpilih maka pasar murah akan kita adakan di setiap desa dan kecamatan,” tandasnya.

Takyuddin menambahkan perlunya kesadaran politik dari warga dalam memilih pemimpin.

Baca Juga : Jelang Pencoblosan, Mizar Roem Temui Rivalnya

“Mariki sama-sama pada pemilihan di 27 Juni mencoblos yang terbaik, dan jangan ki salah pilih lagi. Bismillah ki dari rumah, sampai di TPS kumandangkan Takbir. Dan kita akan berikan perubahan yang lebih baik bagi Sinjai, Insya Allah,” tutupnya yang disambut teriakan warga dengan mengucapkan Amin, Allahu Akbar. TAKBIR Nomor Tiga Menang.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646