0%
logo header
Minggu, 06 Mei 2018 17:30

Lawan Kolom Kosong Jadi Pelecut Semangat Parpol Menangkan Appi-Cicu

Lawan Kolom Kosong Jadi Pelecut Semangat Parpol Menangkan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Partai pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor 1, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) makin intens sosialisasi untuk penggalangan suara elektoral.

Tanpa lawan, atau hanya melawan kolom kosong bukan menjadi hal yang membuat terlena bagai partai pendukung, termasuk jaringan pemenangan pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” ini.

Melawan kolom kosong, malah menjadi pelejit semangat kubu Appi-Cicu. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPC Hanura Makassar, Jufri Pabe, minggu (06/05/2018).

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Yang disahkan KPU kan hanya 1 pasangan calon. Artinya, bukan berarti kita tidak bekerja. Itu malah membuat kita semangat untuk memenangkan Appi-Cicu. Apapun caranya, mau kolom kosong ataupun head to head,” kata Jufri Pabe.

Legislator DPRD Makassar ini mengatakan, meskipun Pilwali Makassar saat ini masih bersengketa, akan tetapi dia optimis bahwa putusan Mahkama Agung (MA), kemudian dieksekusi oleh KPU sudah menjadi hal yang sangat kuat.

“Yang digugat sekarang kan adalah karena KPU membatalkan satu pasangan calon. Sementara, yang dilakukan KPU itu adalah perintah MA. Saya kira keputusan MA sudah kuat, artinya saya optimis bahwa proses hukumnya tetap sama dengan yang dulu,” tuturnya.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Olehnya, dia mengajak kepada semua warga Makassar, khususnya jaringan pemenangan Appi-Cicu untuk mendukung dan memilih pasangan jagoannya itu.

“Pilihan tepat itu adalah Appi-Cicu. Karena beliau figur, bukan memilih kolom kosong, karena sekalipun menang, anda tidak punya pemimpin,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646