0%
logo header
Kamis, 18 April 2024 13:22

Layanan Emergency Kalla Toyota Kian Mudah Digenggaman

Chaerani
Editor : Chaerani
Kalla Toyota meluncurkan Emergency Support di aplikasi Kallafriends tersebut. (Dok. Kalla Toyota)
Kalla Toyota meluncurkan Emergency Support di aplikasi Kallafriends tersebut. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota senantiasa berinovasi untuk terus memberikan kemudahan mengakses layanan kepada para pelanggan.

Apalagi, di tengah pemanfaatan teknologi, Kalla Toyota kian memberikan kemudahan dalam satu genggaman melalui Aplikasi Kallafriends di smartphone.

Salah satunya dalam dalam kondisi darurat, Kalla Toyota meluncurkan Emergency Support di aplikasi Kallafriends tersebut.

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota M. Noor Iqbal Yafie mengatakan, dari layanan ini pelanggan Kalla Toyota dapat menghubungi teknisi secara langsung darimana saja dan kapan saja. Dimana jam operasional layanan ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WITA di hari Senin sampai Minggu.

“Layanan ini hadir untuk memberi bantuan sigap dimana teknisi akan langsung meluncur ke lokasi pelanggan yang membutuhkan bantuan,” katanya dalam keterangannya, Kamis, (18/04/2024).

Kemudahan-kemudahan yang dihadirkan Kalla Toyota kepada pelanggan terutama dalam melakukan servis one by one, sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini yang menjadi dasar membangun pelayanan secara personalisasi.

Layanan Emergency Support ini sesuai dengan SPEKTA yakni Standar Pelayanan Kalla Toyota dengan nilai-nilai Makessing yakni mudah, kekeluargaan, professional dan penolong.

“Kalla toyota berkomitmen selalu memberikan kemudahan dalam menjawab kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Dengan hadirnya fitur Emergency Support di aplikasi Kalla Friends ini pelanggan dapat menikmati fasilitas layanan darurat dengan respon yang cepat kapanpun dan dimanapun serta kemudahan dalam satu genggaman. Hal ini bertujuan untuk memberikan best experience terhadap pelayanan terbaik yang kami berikan.

Pelanggan yang mengalami kondisi darurat terkait kendaraannya dapat memanfaatkan menu Otomotif lalu ke pilihan Toyota Mobile Care di Aplikasi Kallafriends dan menekan tombol Emergency. Lalu pelanggan dapat mengisi data, lokasi terkini dan data kerusakan beserta foto kendaraannya.

Setelah melakukan request order, secara otomatis sistem akan melacak teknisi stand by terdekat dari lokasi pelanggan. Teknisi yang menerima orderan pelanggan kemudian akan melakukan verifikasi dan kordinasi langsung dengan pelanggan dan bergegas menuju lokasi pelanggan. Biaya kunjungan akan dipotong dari saldo Kalla Pay pelanggan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646