0%
logo header
Senin, 02 April 2018 20:40

M Rajab Kunjungi Rumah Penderita Tumor Ganas di Kabupaten Luwu

M Rajab Kunjungi Rumah Penderita Tumor Ganas di Kabupaten Luwu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, M Rajab mengunjungi kediaman bocah penderita tumor ganas di Desa Mario, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Senin (02/04/2018).

Bocah penderita tumor ganas ini bernama Nazril Yunus (16), saat ini ia duduk di bangku kelas 3 SMPN 2 Mario. Nazril menderita tumor ganas sejak setahun yang lalu, saat masih di bangku kelas 2 SMP.

Dalam kunjungannya, Juru Bicara Partai NasDem Sulsel ini bermaksud untuk turut memberikan bantuan guna meringankan beban derita dari anak pasangan suami-istri Yunus dan Rina Sindaung.

Baca Juga : Pilkada Luwu Utara 2020: Menangkan Arsyad Kasmar, Nasdem Cabut KTA M Rajab

“Saya tau kabar ini dan langsung kesini, kita doakan semoga bisa diberikan kesembuhan dan tak lupa kita berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu untuk penyembuhan Nazril Yunus,” kata M Rajab.

Menurut keterangan ibu Nazril Yunus, Rina Sindaung, awalnya Nazril hanya terbentur di bagian dahi. Saat benturan, Nazril tidak langsung menyampaikan kepada orang tuanya, hanya membiarkan begitu saja. Tak berselang lama, muncullah benjolan di daerah benturan itu.

Saat ditanya terkait penanganan medis atas Nazril, Rina menjelaskan sudah melakukan operasi dan kemoh terapi di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, namun hasilnya benjolan itu masih tetap saja dan makin membengkak.

Baca Juga : Rajab : “Politikus Sontoloyo” itu Politisi yang Selalu Anggap Salah Kebijakan Pemerintah

“Sudah mi di bawa ke RS Wahidin dioperasi dan dikemo terapi. Tapi masih begini,” tutur Rina disertai tetesan air mata.

Kini, Nazril terbaring lesu. Tidak seperti dulu lagi. Wajahnya tumbuh benjolan yang kian hari makin membesar. Matanya tidak lagi bisa melihat. Pendengaran masih cukup baik. Sesekali ia meminta sesuatu kepada ibunya, Rina jika membutuhkan sesuatu. Nazril dan keluarganya hanya bisa pasrah menghadapi ujian ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646