0%
logo header
Sabtu, 23 Juni 2018 12:39

Macetkan Arus Lalu Lintas di Kampanye Akbar, Appi-Cicu Sampaikan Permohonan Maaf

Macetkan Arus Lalu Lintas di Kampanye Akbar, Appi-Cicu Sampaikan Permohonan Maaf

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Puluhan ribu masyarakat Kota Makassar yang tersebar di 15 kecamatan dipastikan akan membanjiri kampanye akbar pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) yang dipusatkan di Lapangan Hertasning, Makassar, Sabtu (23/06/2018) hari ini.

Kampanye akbar duet pengusaha-politisi ini diyakini akan memacetkan arus lalu lintas.

Untuk itu, Appi bersama wakilnya melalui Sekretaris Tim Pemenangan, Ramli Manong menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan bagi para pengguna jalan di kawasan Jalan AP Pettarani dan sekitarnya.

Baca Juga : OJK Minta Lembaga Jasa Keuangan Evaluasi Dampak Konflik di Timur Tengah

“Kami dari tim Appi-Cicu memohon maaf yang sebesar-besarnya bagi seluruh pengguna jalan serta masyarakat umum jika kampanye akbar pasangan nomor urut 1 memacetkan akses arus lalu lintas,” kata Ramli Manong, saat dikonfirmasi.

Selain permohonan maaf, Appi-Cicu juga ikut mengimbau kepada segenap relawan dari berbagai lintas komunitas untuk tetap menjaga ketertiban selama dalam perjalanan dan menghadiri kampanye di lokasi.

“Kita harus tetap menjaga kesantunan. Jangan mengganggu pengguna jalan apalagi sampai ugal-ugalan di jalan. Kita harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat. Apalagi Appi-Cicu dikenal sosok yang santun,” ujarnya.

Baca Juga : Bupati Gowa Hadiri Langsung Sertijab Pangdivif 3 Kostrad

Tak hanya permintaan maaf, pasangan tunggal di Pilkada Makassar ini juga menghaturkan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh elemen, komunitas, dan kelompok masyarakat karena ingin berpartisipasi ikut menghadiri kampanye pamungkas Appi-Cicu.

Sekedar diketahui, kampanye akbar pasangan ini akan dimulai pukul 14.00 hingga 18.00 wita di Lapangan Hertasning Makassar.

Kampanye akbar kali ini akan dihadiri langsung tokoh-tokoh nasional dan politisi. Seperti Oesman Sapta Oddang, Anies Baswedan, dan Akbar Faisal.

Baca Juga : Wabup Gowa Ingatkan Tanggungjawab ASN di Hari Kesadaran Nasional

Adapun kampanye ini akan dihibur sejumlah artis dangdut yaitu Cici Paramida, Siti KDI, Evi Masamba dan Selfi KDI.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646