0%
logo header
Kamis, 23 Mei 2024 16:29

Maju Pilkada Tanpa Sponsor, MZ Tegaskan Komitmen Lanjutkan Pembangunan Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Maju Pilkada Tanpa Sponsor, MZ Tegaskan Komitmen Lanjutkan Pembangunan Parepare

PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ), berkomitmen melanjutkan pembangunan berkelanjutan dan berkemajuan di Kota Parepare dengan program kerja berbasis masyarakat.

Hal ini disampaikan MZ saat dialog silaturahmi dan sosialisasi bersama warga Geddongnge di Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Rabu sore, 22 Mei 2024.

“Jika terpilih, saya akan melaksanakan program kerja berbasis masyarakat dengan dua tema besar: pembangunan berkelanjutan dan berkemajuan,” tegas MZ di hadapan 500-an warga.

Baca Juga : Hermanto Dapat Restu Tokoh Masyarakat Parepare untuk Maju Pilkada

MZ, seorang pengusaha sukses di bidang konstruksi di Jayapura, Papua, menjelaskan bahwa berkelanjutan berarti melanjutkan program yang ada sesuai perencanaan awal, karena telah melibatkan uang rakyat. Sementara berkemajuan mencari solusi untuk memajukan dan memartabatkan Parepare.

“Saya akan menggunakan biaya sendiri dalam Pilkada tanpa meminta sponsor, agar kebijakan tetap sesuai harapan masyarakat,” tambah MZ. ()

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646