0%
logo header
Selasa, 20 Februari 2024 11:31

Makassar Masuk Nominator Paritrana Award 2023

Rizal
Editor : Rizal
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat mengikuti tahapan wawancara bersama Tim Penilai Nominator Paritrana Award 2023 di Hotel Marcure, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (19/2/2024). (Foto: Istimewa)
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat mengikuti tahapan wawancara bersama Tim Penilai Nominator Paritrana Award 2023 di Hotel Marcure, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (19/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Kota Makassar menjadi nominator penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan/Paritrana Award 2023 di Sulawesi Selatan.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto telah mengikuti tahapan wawancara bersama dengan Tim Penilai di Hotel Marcure, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (19/2/2024).

Mereka yang masuk Tim Penilai adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Sulsel, Perwakilan Kantor Wilayah BPJSTK Sulawesi dan Maluku.

Baca Juga : Jelang Pilwali Makassar, Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar NasDem

Perwakilan dari Dinas Ketenagakerjaan Sulsel, DPD APINDO Sulsel, Korwil KBSI Sulsel, Ahli Jaminan Sosial, Ahli Ekonomi, Ahli Hukum, dan Ahli Kebijakan.

“Kita masuk lagi dalam seleksi Paritrana di Sulsel, kami sangat berterima kasih atas diundangnya Kota Makassar ikut kembali dalam kompetisi ini,” ucap Danny Pomanto usai mengikuti wawancara.

Danny Pomanto pun merasa bersyukur Makassar masuk kembali dalam kandidat penerima Paritrana Award 2023. Ini menandakan Pemkot Makassar memiliki peran penting dalam pemberian jaminan sosial kepada masyarakat.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Sulsel, Muhammad Fauzi Sumbang Hadiah Rp30 Juta

Apalagi baru-baru ini, BPJSTK 35 ribu pekerja rentan di Kota Makassar akan dicover Pemkot Makassar.

“Sebenarnya bagi kami, award itu bukan yang utama, tapi bagaimana masyarakat itu puas di Makassar dengan tanggung jawab pemerintah terhadap warganya,” ujarnya.

“Kalau tahun ini berjalan dengan baik, itu sudah lebih dari 10 persen masyarakat Kota Makassar tercover dengan baik,” tambah Danny Pomanto.

Baca Juga : Dekan FTI UMI: Tak Ada Perpisahan Lebih Mengharukan selain Pisah dari Bulan Ramadan

Di bawah kepemimpinannya, Danny Pomanto ingin menjadikan Makassar sebagai kota yang peduli terhadap warganya.

“Kita ingin menjadi pemerintahan yang care dengan memiliki sosial care yang baik dan sosial sharing yang jelas,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646