0%
logo header
Senin, 03 September 2018 18:08

Mandiri Inhealt Gelar Donor Darah, Deng Ical : Ini Sangat Membantu

Mandiri Inhealt Gelar Donor Darah, Deng Ical : Ini Sangat Membantu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka Menyambut Hari Pelanggan Nasional dan Hut Mandiri Inhealt ke-10 tahun, Mandiri Inhealt Makassar menggelar donor darah yang bekerjasama PMI Makassar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai 4 Gedung Graha Pena, Makassar, Senin (03/09/2018). Dari pantauan hingga siang pukul 14.00 WITA, sebanyak 108 kantong darah yang berhasil terkumpul.

Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealt, Roni Handoko menuturkan jika kegiatan donor darah ini tidak hanya diikuti oleh karyawan mandiri inhealt saja tapi juga dari beberapa mitra kerjasama termasuk pihak TNI AL.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Ini pertama kalinya dilakukan, dan kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Makassar yang juga selaku Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) terlihat hadir menyaksikan langsung kegiatan donor darah tersebut.

Tampak Deng Ical terlihat mendatangi satu persatu para pendonor sambil berjabat tangan bahkan ia terlibat perbincangan singkat.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Dalam kesempatan ini, Ketua PMI Makassar ini menyampaikan terima kasih kepada pihak mandiri inhealt yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

“Apalagi ahkir ahkir ini permintaan masyarakat cukup banyak. Olehnya itu, dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini sangat membantu ketersedian stok darah di PMI dan juga orang yang membutuhkannya,” ujarnya

Dia juga mengaku pihaknya selalu mengapresiasi bila ada perusahaan swasta atau perkantoran yang melakukan kegiatan donor darah.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

“Karena semakin banyak perusahan atau perkantoran yang menggelar donor darah maka itu akan semakin baik dalam artian bisa membantu orang yang membutuhkannya,” katanya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646