0%
logo header
Kamis, 09 Mei 2024 22:21

Mantapkan Niat! Ketua Hanura Parepare Hermanto Deklarasi Siap Bertarung di Pilwakot

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto saat deklarasi dihadapan puluhan tim pemenangan, jaringan keluarga dan kerabat
Ket : Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto saat deklarasi dihadapan puluhan tim pemenangan, jaringan keluarga dan kerabat

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto, telah memantapkan niatnya untuk maju bertarung sebagai Wakil Wali Kota Parepare pada Pilwalkot mendatang.

Deklarasi tersebut dilakukan di kediamannya, di Jalan Pancasila Selatan, yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan tim pemenangannya, pada Kamis (9/05/2024) malam.

“Saya, sebagai Ketua Hanura Kota Parepare, telah diberi tugas oleh DPD Hanura Sulsel untuk maju bertarung dalam Pilkada mendatang, sebagai bakal calon wakil wali kota,” ujar Hermanto.

Baca Juga : Taqyuddin Djabbar: Mendorong Kolaborasi Pemuda untuk Memajukan Ekonomi Parepare

Ia menjelaskan bahwa awalnya ia hanya ingin fokus mengemban amanah sebagai anggota DPRD, terutama setelah terpilih kembali pada Pileg sebelumnya. Bahkan menjadi peraih suara terbanyak kedua di Dapil Kecamatan Ujung dengan perolehan 1.957 suara.

Namun, atas perintah dari DPD Hanura Sulsel dan adanya dukungan dari keluarga, kerabat, serta Tim Pemenangannya, ia memutuskan untuk maju.

“Perintah adalah perintah, saya harus menjalani dengan penuh loyalitas sebagai kader partai. Awalnya, saya ingin tetap fokus di DPRD, tapi dengan adanya perintah dan dukungan dari tim, keluarga dan kerabat, saya membulatkan tekad untuk maju,” tegasnya.

Baca Juga : Posko Tasming Hamid Dipuji RMS, NasDem All-Out Menangkan Pilkada Parepare

Meski demikian, Anggota DPRD Parepare itu akan tetap realistis. Dengan memperhatikan hasil survei untuk memaksimalkan langkahnya dalam pencalonan sebagai wakil wali kota Parepare.

“Kita akan menunggu hasil survei dan melihat calon yang siap berjuang bersama dan menang. Kita harus tetap realistis dalam setiap langkah,” tambahnya.

“Saya memohon doa dan dukungan dari semua. Bismillahirrahmanirrahim, saya dengan ini menyatakan kesiapan untuk maju bertarung sebagai bakal calon wakil wali Kota Parepare,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646