0%
logo header
Senin, 07 Mei 2018 14:21

Melintas di Pattongko, Takyuddin Masse Dicegat Warga

Melintas di Pattongko, Takyuddin Masse Dicegat Warga

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS), Minggu (06/05/2018) sore memenuhi undangan sosialisasi warga di Dusun Tapillasa, Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Tengah.

Namun, ditengah perjalanan menuju lokasi sosialisasi, sekelompok warga yang mengetahui bahwa rombongan TMS sedang melintas di Desa Pattongko, tiba-tiba mencegat rombongan paslon bernomor urut 3 tersebut.

Spontan, TMS yang berada di dalam kendaraannya melihat rombongannya dicegat sekelompok orang yang di dominasi ibu rumah tangga itu,langsung turun dari kendaraan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Melihat Takyuddin turun dari kendaraan, kelompok ibu-ibu itupun langsung mengerubungi TMS yang diketahui mengidolakan TAKBIR dari dulu dan tampak sangat gembira melihat kehadiran idolanya tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini perasaan kami lega telah melihat secara langsung dan menyapa pak Takyuddin, sudah lama mi kita mau bertemu, dan benar kata orang kalau pak TMS dan Pak Mizar ini merakyat dan santun,” ucap salah satu ibu-ibu yang bernama Atting.

Senada dengan Atting, Ahmad warga Pattongko mengakui sosok Takyuddin betul-betul mencerminkan pemimpin yang merakyat dan penuh dengan kesederhanaan.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Tak pelak, kehadiran Takyuddin pun langsung dimanfaatkan warga untuk foto bersama.

“Ayo pak kita foto bersama dulu, terimakasih sudah mampir meski kita cegat di tengah perjalanan. Kehadiran Pak TMS menjadi energi tambahan bagi warga di sini,” ujar Ahmad.

Terlihat Takyuddin berbincang-bincang penuh keakraban dengan warga.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

Usai berbincang dan berfoto bersama warga, Takyuddin melanjutkan perjalanan menuju dusun Tapillasa.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646