0%
logo header
Senin, 04 Juni 2018 12:16

Memiliki Prilaku Baik, Pj Gubernur Sulsel Puji Deng Ical

Memiliki Prilaku Baik, Pj Gubernur Sulsel Puji Deng Ical

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono memuji kepemimpinan Syamsu Rizal (Deng Ical) selama menjabat sebagai Plt Wali Kota Makassar.

“Saya kira sikap dan prilaku Deng Ical sempurna, karena ia telah menunjukkan sikap yang baik sebagai seorang Wakil Wali Kota maupun sebagai Plt Wali Kota Makassar. Ini juga sebagai seorang negarawan,” ujar Sumarsono, disambut aplus puluhan tamu undangan yang hadir.

Pujian itu diberikan Pj Gubernur Sulsel, saat mengukuhkan kembali Danny Pomanto sebagai Wali Kota dan Deng Ical sebagai Wakil Wali Kota Makassar, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumihardjo, Senin (04/06/2018).

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas Karaeng Kio Saat Pimpin Gowa

Pengaktifan kembali Danny Pomanto sebagai Wali Kota dan Deng Ical sebagai Wakil Wali Kota Makassar, ditandai dengan penyerahan surat dari PJ Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, dan disaksikan ratusan tamu undangan yang hadir.

“Kami serahkan surat aktifasi kembali Danny Pomanto sebagai Wali Kota dan Deng Ical sebagai Wakil Wali Kota Makassar. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik hingga masa priode berahkir,” kata Sumarsono.

Diketahui, pengukuhan ini dilakukan PJ Gubernur Sulsel, pasca pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari terpental dari arena pilwalkot Makassar 2018.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646