0%
logo header
Senin, 02 April 2018 15:29

Muda Serukan Kader PKS Menangkan Appi-Cicu

Muda Serukan Kader PKS Menangkan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil mulai menunjukkan sikapnya mematuhi perintah partai untuk memenangan pasangan nomor urut 1, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwalu Makassar tahun ini.

Ini kali pertama Muda panggilan akrab Mudzakkir Ali Djamil angkat bicara terkait langkah politiknya bersama partainya di Pilwalkot.

Mudzakkir menyerukan agar seluruh kader dan pengurus partainya di Makassar bergerak untuk mensosialisasikan Appi-Cicu di Kota Makassar.

Baca Juga : Tak Ingin Jadi Penonton Dipilkada, Gelora All Out Menangkan Jagoanya

Seruan ini dikatakan setelah pihaknya merampungkan pembentukan tim pemenangan khusus dari PKS untuk pesangan nomor urut satu itu.

“Pekan lalu kita sudah ketemu dengan DPTW PKS Sulsel dan memang sejak awal kami menanti arahan dari DPTW terkait Pilkada Makassar. DPTW sudah memberikan arahan kepada kami di Makassar untuk mengamankan pemenangan pasangan Appi-Cicu,” kata Muda, sapaan akrabnya, Senin (20/04/2018).

Legislator DPRD Kota Makassar ini menjelaskan, berdasarkan rapat di DPD, diminta untuk menindaklanjuti rekomendasi DPTW PKS Sulsel dengan membentuk tim pemenangan di seluruh tingkatan, mulai tingkat kecamatan, kelurahan hingga ranting.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Jadi sudah tidak ada lagi alasan bagi kami kader PKS untuk tidak bekerja demi kemenangan usungan partai di Makassar,” pungkasnya.

Adapun ketua tim pemenangan PKS yang ditunjuk untuk pasangan Appi-Cicu yaitu Nurtanio, sekretaris Edi dan bendahara adalah Arman Purwandi.

Sementara tim pengarahnya masing-masing, Hasan Hamido dan Mudzakkir Ali Djamil.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Sekedar diketahui, keputusan pembentukan tim pemenangan untuk Appi-Cicu berdasarkan hasil rapat Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sulsel bersama DPD PKS Makassar pekan lalu.

Mereka yang hadir antara lain, seluruh kader dan struktur PKS se Kota Makassar, Koordinator DPTW Hasanna Lawang, Yusuf Halid, Taslim Tamang, Jafar Sodding, Ariady Arsal, Abdul Qahar dan Arsul Maduppe.

Sedangkan dari DPD Makassar hadir Ketua Hasan Hamido, Sekum Mudzakkir Ali Djamil, Nurtanio dan Jumadil Muhammad.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

“Kami menyakini dengan terbentuknya tim pemenangan dari PKS, praktis kekuatan Appi-Cicu memenangkan pertarungan di Pilwali Makassar semakin kuat apalagi ditopang dengan koalisi rakyat, Ketua RT/RW se Kota Makassar dan koalisi parpol yang berjumlah 10 partai,” kata Nurtanio yang juga Bendahara PKS Kota Makassar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646