0%
logo header
Selasa, 28 Juli 2020 12:50

Tak Ingin Jadi Penonton Dipilkada, Gelora All Out Menangkan Jagoanya

Tak Ingin Jadi Penonton Dipilkada, Gelora All Out Menangkan Jagoanya

REPUBLIKNEWS.CO.ID.MAKASSAR — Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan tak ingin jadi penonton di pilkad setentak 2020 yang digelar Desember mendatang. Dalam waktu dekat partai besutan Anis Matta ini akan mengumumkan jagoanya di 12 kabupate kota se Sulsel.

Pengumuman itu rencananya, setelah lebaran Idul Adha, Partai Gelora Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Khusus Pilkada untuk finalisasi dukungan disetiap daerah.

Rakorsus tersebut akan dihadiri langsung Ketua DPW Syamsari Kitta yang juga sebagai Bupati Takalar. Saat ini seluruh DPD aktif melakukan komunikasi terhadap calon potensial yang akan didukung.

Baca Juga : Lokarasa Eats & Drink Tawarkan 6 Menu Spesial Harga Rp15 Ribu

“Iya kami rencana menyelenggarakan Rapat Koordinasi Khusus Pilkada, insyaAllah setelah lebaran. Seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada akan dihadirkan, mereka sampaikan laporan akhir dan kita finalisasi pasangan yang akan didukung.,” kata Sekretaris Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil. Selasa (28/07/2020)

” Laporan awal dari setiap daerah sudah kami terima, kita di DPW sudah bisa membaca dinamika disetiap daerah. Alhamdulillah yaa Partai Gelora juga diperhitungkan dalam perhelatan Pilkada serentak ini walaupun kita masih baru dan tentu belum punya kursi” sambung mantan ketua PKS Kota Makassar itu.

Dua menambahkan, struktur Gelora disetiap daerah sudah lengkap sampai ditingkat kelurahan dan desa. Antusias masyarakat untuk bergabung ke Partai Gelora cukup tinggi, apalagi Partai Gelora buka pendaftaran keanggotaan secara online baik melalui aplikasi, maupun website Partai Gelora Indonesia.

Baca Juga : IOH Bersama Lintasarta dan Pemkab Tubaba Implementasikan Faskes Berbasis Digital

” Dengan kekuatan tersebut, kita akan allout memenangkan pasangan yang didukung dipilkada serentak tahun 2020 ini. Saat ini pimpinan partai Gelora didaerah aktif melakukan komunikasi dengan kandidat yang potensial didukung,” tegasnya Muda, sapaan akrab Mudzakkir Ali Djlamil.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646