0%
logo header
Sabtu, 07 Oktober 2023 17:05

Musisi Papan Atas Siap Meriahkan Collabonation Tour IM3 di Parepare

Chaerani
Editor : Chaerani
VP Head of Brand Communication IM3 Emyranti Purnama (kiri), VP Head of Regional Tech Kalisumapa IM3 Irvan Kurniawan (tengah), dan SVP Head of Region Kalimantan Sumapa IM3 Prio Sasongko saat hadiri Media Update Konser Collabonation Tour Kota Parepare, di Lago'Ta Cafe & Resto, Kota Parepare, Sabtu, (07/10/2023). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
VP Head of Brand Communication IM3 Emyranti Purnama (kiri), VP Head of Regional Tech Kalisumapa IM3 Irvan Kurniawan (tengah), dan SVP Head of Region Kalimantan Sumapa IM3 Prio Sasongko saat hadiri Media Update Konser Collabonation Tour Kota Parepare, di Lago'Ta Cafe & Resto, Kota Parepare, Sabtu, (07/10/2023). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Sejumlah musisi tanah air akan meriahkan Konser Collabonation Tour yang digelar Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Indosat IM3 di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Sederet musisi tanah air yang akan menghibur masyarakat Kota Parepare dan sekitarnya di konser musik keliling Indosat ini yakni Feby Putri, Shaggydog, dan Tuantigabelas X Yacko. Mengambil tema “Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3”, Konser Collabonation Tour Kota Parepare dipusatkan di Lapangan Kavaleri Soreang, Kota Parepare.

“Kota Parepare menjadi lokasi Collabonation Tour IM3 karena kota ini menjadi salah satu dengan jumlah pertumbuhan pelanggan terbanyak di Sulawesi Selatan. Makanya ini sebagai bentuk apresiasi kami bagi pelanggan,” kata SVP Head of Region Kalimantan Sumapa IM3 Prio Sasongko, di sela-sela Media Update Konser Collabonation Tour Kota Parepare, di Lago’Ta Cafe & Resto, Kota Parepare, Sabtu, (07/10/2023).

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Lanjut Prio, bahkan penyelenggaraan Konser Collabonation Tour Indosat IM3 di Kota Parepare ini menjadi yang pertama di Pulau Sulawesi, dan menjadi kota ke-20 yang dikunjungi di seluruh Indonesia. Tercatat hingga saat ini 19 kota besar di Indonesia yang telah disapa Indosat IM3 melalui konser spektakuler tersebut yakni Jember, Surabaya, Jambi, Pontianak, Serang, Bekasi, Palembang, Bantul, Mataram, Kupang, dan beberapa kota lainnya.

“Setelah di Kota Parepare kami akan kembali melanjutkan konser musik keliling Indonesia ini di Kota Samarinda dan sNusa Tenggara Barat,” terangnya.

Menurutnya, dari program Konser Collabonation Tour Indosat IM3 ini dirinya juga mengkampanyekan kualitas jaringan IM3 di Kota Parepare.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Kami memastikan para pelanggan yang hadir dalam konser mereka tetap bisa melakukan aktivitas digitalnya. Mulai dari streaming, upload video dan aktivitas lainnya dengan harapan pelanggan tetap bisa merasakan kenyamanan pengalaman digital sambil menikmati penampilan musisi ternama Indonesia,” terangnya.

Sementara, VP Head of Brand Communication IM3 Emyranti Purnama mengungkapkan, Collabonation Tour ini telah dilaksanakan sejak 2019 lalu dengan melibatkan pelaku-pelaku seniman. Baik musisi, pembuat film, hingga karya seni lainnya.

“Jadi bukan hanya musik tapi juga ada film pendek, dokumenter, dan film-film yang bersifat iconic,” ujarnya.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

Menurutnya, upaya IM3 menjadikan musik sebagai ajang mengkampanyekan kualitas jaringan sebab dianggap musik menjadi salah satu cara yang lebih mudah untuk lebih dekat dengan pelanggan.

“Tidak terlalu formal pula kita mengampanyekan bagaimana kualitas jaringan kita. Intinya kami mencoba agar IM3 ini tidak dilihat sebagai produk jaringan telekomunikasi tetapi lebih kepada lifestyle,” kata Emy sapaan akrabnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646