0%
logo header
Sabtu, 11 Juni 2022 08:19

Nabila Ishma Tulis Salam Perpisahan Untuk Eril di Sosial Medianya

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) semasa hidupnya bersama Nabipa Ishma. (Istimewa)
Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) semasa hidupnya bersama Nabipa Ishma. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANDUNG — Melalui akun Instagramnya Nabila Ishma, perempuan berhijab tersebut tampak mengunggah foto terbarunya dengan Eril, Jumat (10/6/2022).

Dalam foto tersebut, keduanya tampak kompak mengenakan kemeja putih, dan tersenyum lebar ke arah kamera. Kenangan yang begitu indah bersama Eril pun diungkap Nabila dalam keterangan di unggahan tersebut.

Gadis asal Bandung tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya pada sang kekasih, karena selalu membuatnya bahagia. Tulus memberikan perhatian, bukan hanya pada dirinya, tapi juga keluarganya.

Baca Juga : Menteri Agama dan Gubernur Ridwan Kamil Hadiri Peresmian Rumah Toleransi Ansor Jabar

Dalam akun instagramnya Nabila Ishma menuliskan curahan hatinya untuk kekasihnya eril.

“A Eril anak baik. Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terima kasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terima kasih untuk setiap pelajaran yang kamu qkasih. Terima kasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri,” tulis Nabila Ishma dilihat Jumat (10/06/2022).

“Ril, nggak ada satu pun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku. Kamu pergi dengan cara yang sangat indah, A’ Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, di mana pun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia,” lanjut dia.

Baca Juga : Ridwan Kamil Nasehati Baim Wong Terkait Hak Merk Citayam Fashion Week

Ditinggalkan oleh Eril bukanlah hal yang mudah buat diterima oleh Nabila Ishma. Apalagi dalam untaian kata-katanya, mereka menjalani hubungan yang sangat hangat. Namun Nabila Ishma tetap harus menjalani kehidupannya saat ini, seperti yang diisyaratkan olehnya dalam tulisan selanjutnya.

Nabila Ishma menguntai janji kepada Eril bahwa dirinya akan selalu bahagia. Juga melanjutkan kebaikan-kebaikan sang kekasih dengan caranya sendiri.

“Aku akan berusaha menepati janji aku buat bahagia dan banyak senyum di sini. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku, Ril. Aku nggak akan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu, Ril. Sebenyar lagi kita ketemu lagi Ril. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang. InsyaAllah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di surga Allah. Until we meet again, A Eril. I love you always,” tutup Nabila Ishma.

Penulis : Adam Djumadin
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646