0%
logo header
Sabtu, 20 Januari 2024 19:33

Onitsuka Tiger Buka Store di TSM Makassar, Dihadiri 4 Brand Ambasador

Chaerani
Editor : Chaerani
Brand Onitsuka Tiger kembali membuka store barunya di Makassar yang berlokasi di TSM Makassar, kemarin. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Brand Onitsuka Tiger kembali membuka store barunya di Makassar yang berlokasi di TSM Makassar, kemarin. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Brand sepatu Onitsuka Tiger kini membuka store barunya di Makassar. Berlokasi di Lantai GF, Trans Studio Mall (TSM) Makassar, store-nya kali ini merupakan ke-12 di seluruh Indonesia.

Pada grand openingnya tersebut dihadiri langsung empat artis yang sedang naik daun atau merupakan brand ambassador Onitsuka Tiger yakni, Syifa Hadju, Refal Hady, Yasmin Napper, dan Maxime Bouttier.

Leader Store Onitsuka Tiger TSM Makassar M. Rifqi Ihsanullah mengatakan, pihaknya memang telah melakukan persiapan selama satu bulan sebelum pembukaan store dilakukan.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

“Pemilihan para artis itu juga karena mereka memiliki banyak fans di Makassar dan sedang naik daun. Makanya sekalian juga kami jadikan brand ambasador untuk bisa menggaet konsumen,” katanya, di sela-sela opening store, kemarin.

Selanjutya, Rifqi mengatakan, ada banyak jenis sepatu yang ditawarkan oleh Onitsuka Tiger Store TSM Makassar.

“Melihat pasarnya di Makassar yang cukup tinggi, kami yakin penjualan Onitsuka bisa membeludak setelah grand opening dilakukan,” jelasnya.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Selanjutnya, Syifa Hadju selaku Brand Ambasador Onitsuka Tiger menyampaikan ketertarikannya pada brand tersebut.

“Jadi, saya menerima tawaran Onitsuka karena memang, sepatu yang ditawarkan di sini sangat bagus kualitasnya. Selain itu, saya juga memang senang ke Makassar karena banyak makanan yang saya suka di sini,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan Maxime Bouttier. Menurutnya, produk Onitsuka Tiger ini sangat stylish, klasik, dan simpel.

Baca Juga : HUT POM AL ke-78, Danny Pomanto Ikut Fun Bike Sejauh 8 Kilometer

“Semua produknya mengiringi perkembangan zaman saat ini yang sangat stylish dan simpel,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646