0%
logo header
Jumat, 15 Desember 2017 19:30

PAN Resmi Usung Pasangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar

PAN Resmi Usung Pasangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Surat rekomendasi usungan tersebut diberikam langsung oleh ketua DPW PAN di Grand Syaila Novotel Makassar, Jumat (15/12/2017) sore.

Wakil Ketua DPD PAN Makassar, Abd Rahman Rauf mengatakan tekad Partainya mengusung pasangan Appi-Cicu sudah dibulatkan dan seluruh kader siap memenangkan pasangan ini nanti bersama Partai Koalisi lainnya.

Baca Juga : Hanya 3 Ketua Parpol Hadiri Pelantikan Pengurus PAN se Sulsel

“Jika sudah ada keputusan partai maka seluruh kadernya tak setengah lagi untuk mendukung usungannya,” tegas Rahman Rauf.

Sementara itu, Appi menilai keputusan PAN mengusungnya sudah tepat, Apalagi secara tekad mengusung pasangan yang maju melalui jalur parpol.

“PAN telah membuktikan jika rekomendasi usungan merupakan milik kami(Appi-Cicu), bukan rekomendasi milik Dia,” ungkapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646