0%
logo header
Selasa, 10 Juli 2018 11:04

Parkir Liar di Makassar Makin Marak, Dewan Minta Dishub Ambil Sikap Tegas

Parkir Liar di Makassar Makin Marak, Dewan Minta Dishub Ambil Sikap Tegas

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Rahman Pina menyampaikan kekhawatirannya dengan masyarakat yang kini mulai mengambil sebagian badan jalan untuk memarkir kendaraannya. Hal ini terlihat di pusat perbelanjaan di Kota Makassar, seperti di Jalan Pengayoman, Jalan Bandang, dan Veteran.

“Yang sudah sangat fatal itu parkiran di jalan pengayoman ada Bintang (toko aksesoris gadget). Di veteran itu juga ada Bintang dengan Alaska (pusat perbelanjaan perabot rumah tangga) Ini kan sudah sangat menghawatirkan,” ungkapnya, Selasa (10/07/2018).

RP sapaan akrab Rahman Pina menambahkan bahwa parkir liar itu juga terlihat di sebelah kantor DPRD Makassar.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

“Jauh lebih fatal ini yang dekat kantor karena ada KFC disebelah. Inikan sangat memprihatikan sekali, sangat tidak baik dampaknya bagi jalan kita di Kota Makassar ini, kemacetan dimana-mana,” ucapnya.

Melihat hal itu, Legislator fraksi Golkar ini berharap agar Dinas terkait segera mengambil langkah tegas.

“Sudah berapa kali kita rekomendasikan namun sampai sekarang belum ada perkembangan. ini yang harus segera diselesaikan,” ujarnya.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

“Itu menjadi rananya Dinas Perhubungan. Dewan hanya memberikan rekomendasi. Ini harus diambil langkah tegas,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646