0%
logo header
Sabtu, 01 Juni 2024 00:44

Partai Golkar Parepare Gelar Halalbihalal, Ribuan Kader Hadir Semarakkan Acara

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Partai Golkar Parepare Gelar Halalbihalal, Ribuan Kader Hadir Semarakkan Acara

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — DPD Partai Golkar Parepare menggelar halalbihalal di Gedung Islamic Centre, Jumat, 31 Mei 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh 1.200 pengurus Partai Golkar dari tingkat DPD, kecamatan, hingga kelurahan. Hadir pula sesepuh Partai Golkar Parepare.

Selain itu, Ketua Tim Pemenangan ERAT, Kaharuddin Kadir, beberapa Anggota DPRD Fraksi Golkar, dan calon legislatif terpilih dari Partai Golkar turut hadir dalam acara ini.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Hikmah halalbihalal disampaikan oleh Ustaz Abdul Latief, tenaga pengajar Pondok Pesantren DDI Lil Banat Ujung Lare.

Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Eran Rasyid Taufan (ERAT), dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran pengurus yang begitu banyak dalam kegiatan ini menunjukkan tanda-tanda kemenangan Pilkada Parepare.

“Makanya tidak perlu menurunkan massa, cukup pengurus saja. Yang hadir di sini semua ada dalam SK. Ini menunjukkan bahwa kepemimpinan perempuan juga bisa meraih kesuksesan, karena ini persoalan kemampuan dalam memanajemen tim,” katanya.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

Mantan Ketua TP PKK Parepare tersebut menjelaskan bahwa kehadiran pengurus yang hadir tidak lepas dari peran Allah yang menggerakkan hati dengan tulus dan ikhlas, untuk mengeratkan silaturahmi dan komunikasi.

“Saya maju Pilkada bagian dari jihad, karena jihad bukan hanya menyangkut medan perang. Meneruskan pembangunan itu bagian dari jihad saya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), mengemukakan bahwa para pengurus yang hadir harus berbangga telah menjadi bagian dari Partai Golkar, yang telah teruji selama tiga masa.

Baca Juga : Arief Rosyid: Saatnya Generasi Muda Memimpin Parepare

“Partai Golkar tetap berjaya dan tidak bisa dipisahkan dari pemerintah. Karena, Partai Golkar terkenal dengan doktrin suara Golkar adalah suara rakyat, suara rakyat adalah suara Golkar,” jelasnya.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode tersebut menyerukan kepada seluruh pengurus yang hadir untuk mengajak keluarga dan orang-orang terdekat menjadi simpatisan atau kader Partai Golkar.

“Kita berharap kesuksesan saya selama memimpin mudah-mudahan diteruskan kembali oleh kader Golkar, yakni Ketua DPD Partai Golkar Parepare. Yakinlah bahwa kader Partai Golkar siap jiwa dan raga untuk mengabdikan dirinya untuk Parepare,” pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646