0%
logo header
Sabtu, 01 Juni 2024 22:59

Partai Nasdem Usung Tasming Hamid Sebagai Calon Wali Kota Parepare di Pilkada 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Partai Nasdem Usung Tasming Hamid Sebagai Calon Wali Kota Parepare di Pilkada 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Partai Nasdem resmi mengusung H. Tasming Hamid, SE. MH sebagai Calon Wali Kota Parepare pada Pilkada serentak 2024.

Hal ini dipastikan setelah Tasming Hamid mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem yang ditandatangani oleh Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya.

Surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, kepada Tasming Hamid di Nasdem Tower, Sabtu, 1 Juni 2024.

Baca Juga : Hermanto Dapat Restu Tokoh Masyarakat Parepare untuk Maju Pilkada

“Alhamdulillah, saya mendapat kepercayaan dari DPP Partai Nasdem sebagai Calon Wali Kota Parepare. Rekomendasi telah saya terima hari ini di Jakarta,” terang Tasming melalui sambungan telepon.

“Insya Allah, amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Doakan semoga kami bisa memenangkan Pilkada Parepare untuk selanjutnya berjuang demi kemaslahatan masyarakat Parepare,” ucapnya.

Selain Parepare, DPP Partai Nasdem melalui Rusdi Masse juga memberikan rekomendasi kepada kader-kader terbaiknya untuk bertarung sebagai calon kepala daerah di 17 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646