0%
logo header
Jumat, 20 April 2018 11:32

Pasangan FATMA Janji Tuntaskan Program Betonisasi Jalan

Pasangan FATMA Janji Tuntaskan Program Betonisasi Jalan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SIDRAP – Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi – H Abdul Majid, berjanji akan menuntaskan program betonisasi dan pengaspalan jalan produksi di sejumlah titik.

Program betonisasi ini merupakan program Pemkab Sidrap sejak tahun 2014 hingga tahun 2019 dan telah berjalan maksimal.

Cabup Hj Fatmawati Rusdi mengatakan, hampir seluruh jalan lintas kecamatan, jalan tani di Sidrap sudah dibetonisasi oleh pemerintah sekarang.

Baca Juga : Tasming Hamid Komitmen Kerahkan Kekuatan untuk Menangkan Pasangan Andalan Sehati di Parepare

“Tapi, tentu masih ada yang belum tersentuh hingga akhir periode bapak H Rusdi Masse. Kami (FATMA), akan melanjutkan program ini. Kami punya target betonisasi jalan sekitar 400 km jika diberi amanah,” tegasnya di hadapan warga.

Sarana jalan, kata Cabup perempuan itu, adalah salah satu faktor pendorong ekonomi masyarakat. Sehingga, akan lebih dimaksimalkan untuk mendukung visi misi pasangan FATMA.

“Kita terus berusaha agar semua jalan lingkungan, jalan tani yang ada di Sidrap sejalan dengan pembenahan infrastruktur lainnya,” tegas cabup nomor urut 1 itu.

Baca Juga : NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju di Pilwalkot Makassar 2024

Dikatakannya, dengan se­ma­kin baiknya akses jalan, maka akses masyarakat pun semakin lancar serta pere­konomian warga semakin hidup ke depannya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646