0%
logo header
Kamis, 01 Maret 2018 21:09

Pasangan Takbir Jenguk Warga Sinjai Yang Terbaring Kritis di RS Wahidin

Pasangan Takbir Jenguk Warga Sinjai Yang Terbaring Kritis di RS Wahidin

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) menjenguk warga yang menjadi korban kecelakaan pada saat pasangan ini sosialisasi beberapa hari yang lalu di Kecamatam Sinjai Selatan.

TAKBIR didampingi sejumlah tim membesuk Korban kecelakaan tersebut yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Wahidin Makassar, Kamis (01/03/2018).

Kehadiran pasangan ini, selain untuk membesuk juga memastikan perkembangan kondisi korban dan penanganan tim medis.

Baca Juga : Gerak Cepat Bantu Korban Banjir, NasDem Sulsel Kirim Bantuan ke Jeneponto, Bantaeng dan Sinjai

“Kami ingin semuanya tertangani dengan baik dan maksimal,” ujar Takyuddin.

Hasanuddin, orang tua korban mengungkap rasa terima kasihnya kepada pasangan TAKBIR yang sangat peduli kepada anaknya yang jadi korban kecelakaan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih puang atas kepeduliannya, mulai dari rumah sakit sinjai dijengukki anakku dan sampai hari di Makassar kita datangki lagi berdua jengukki, semoga kita dapat keberkahan dari Allah SWT Atas kepedulianta ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Tokoh Pemuda Apresiasi Kaum Muda Pimpin Partai Politik di Sinjai

Sebagaimana dikebarkan sebelumnya, terjadi kecelakaan tunggal di Sinjai Selatan pada saat pasangan TAKBIR sosialisasi dan Silahturahim dengan warga.

Akibat kecelakaan ini, satu warga kritis dan saat ini sementara dalam perawatan di Makassar. Seluruh pembiayaan korban ditanggung sepenunya oleh pasangan Takbir.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646