0%
logo header
Kamis, 21 Juni 2018 16:59

Pasca Libur Lebaran, Deng Ical Sidak di Kantor Camat Ujung Pandang

Pasca Libur Lebaran, Deng Ical Sidak di Kantor Camat Ujung Pandang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Hari pertama kerja pasca libur lebaran, Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, langsung melakukan inpeksi mendadak (Sidak) di Kantor Camat Ujung Pandang, Jl Samiun, Kamis (21/06/2018).

Pria yang akrab disapa Deng Ical itu datang pukul 10.35 WITA, dengan menggunakan batik warna kuning bercorak lontara.

Saat tiba, Deng Ical mendapati beberapa petugas kebersihan sedang bersantai di depan halamanan kantor Camat Ujung Pandang. Melihat hal tersebut, ia kemudian menghampiri dan menyalami satu persatu petugas kebersihan tersebut.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

Dalam sidaknya, orang nomor dua di kota Makassar itu mendapati pimpinan Kecamatan tak berada di kantor, dan juga beberapa pegawai yang tidak hadir lantaran ada yang terkena sanksi dan kurang sehat.

“Pak Camat sedang keluar Pak Wawali, ketemu dengan Kapolsek. Ada dua orang pegawai tidak hadir karena disanksi dan satunya sakit,” kata salah seorang staf kepada Deng Ical.

Ditemui usai melakukan sidak, Deng Ical mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai yang mencapai 98 persen pasca libur lebaran.

Baca Juga : Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

“Alhamdulillah setelah berkeliling melakukan sidak, tidak ada pegawai yang menambah libur, semua ASN taat aturan sesuai edaran pemerintah,” kata politisi Golkar tersebut.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646