0%
logo header
Kamis, 08 Februari 2024 20:11

Pedagang di Barru Harap Pasar Layak seperti di Parepare, Dukung TP Wujudkan di DPR RI

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel II, Taufan Pawe (TP) saat menyapa pedagang dan pengunjung Pasar Pakkae dan Pasar Takkalasi, Kabupaten Barru, Rabu (7/2/2024). (Foto: Istimewa)
Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel II, Taufan Pawe (TP) saat menyapa pedagang dan pengunjung Pasar Pakkae dan Pasar Takkalasi, Kabupaten Barru, Rabu (7/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BARRU – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel II Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) memanfaatkan sisa waktu kampanye dengan menyapa pedagang dan pengunjung Pasar Pakkae dan Pasar Takkalasi, Kabupaten Barru, Rabu (7/2/2024).

Di lokasi tersebut, Taufan Pawe berinteraksi dan menerima aspirasi langsung dari masyarakat. Mantan Walikota Parepare dua periode itu mendapat sambutan antusias.

Jamal, salah satu pedagang mengaku pendukung setia Taufan Pawe. Dukungan tersebut dikarenakan kinerja Taufan Pawe sudah terbukti mampu membawa perubahan dan kemajuan di Kota Parepare.

Baca Juga : Halalbihalal KBA Smeplim Makassar, Upaya Pererat Silaturahmi Sesama Alumni

“Kami sekeluarga selalu jalan-jalan ke Kota Parepare. Disana sangat maju dan bersih. Dulu sebelum bapak Taufan Pawe menjabat, Parepare tidak seperti itu. Sehingga kami tentunya memilih caleg yang terbukti kinerjanya,” katanya.

Dirinya juga memuji pasar tradisional Kota Parepare yang tertata baik seperti Pasar Sumpang Minangae dan Pasar Senggol. Menurutnya, di tangan Taufan Pawe, dua pasar tersebut berubah sehingga menaikkan pendapatan pedagang.

“Dua pasar tersebut berubah total. Bersih dan modern. Sehingga interaksi ekonomi lancar membuat pendapatan pedagang naik. Semoga bapak Taufan Pawe terpilih agar bisa mendorong pemerintah untuk memperhatikan pasar di Barru,” katanya.

Baca Juga : Jelang Pilwali Makassar, Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar NasDem

Sementara itu, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel II, Taufan Pawe mengatakan bahwa kader Golkar sesungguhnya memiliki doktrin karya kekaryaan. Hal tersebut ia telah buktikan selama memimpin Kota Parepare selama dua periode.

“Kader Golkar sesungguhnya dikenal dengan karya kekaryaannya. Berprestasi, bermanfaat, memperhatikan, dan selalu ada di hati masyarakat,” kata Taufan Pawe.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menambahkan, sebagai kader Pohon Beringin, pengabdian dirinya kepada masyarakat harus terus berlanjut. Dirinya ingin terus menjadi pelayan bagi masyarakat Sulsel.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Sulsel, Muhammad Fauzi Sumbang Hadiah Rp30 Juta

“Saya akan tetap kembali menjadi pelayan kita semua dari Senayan. Ini bukan janji politik, Saya sudah buktikan apa yang saya lakukan di Parepare. Saya tidak akan membuat malu kita semua,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646