0%
logo header
Sabtu, 20 April 2024 20:22

Pemasyarakatan Sehat: Upaya Kalapas Narkotika Samarinda Menjaga Kesehatan Jajaran dan Warga Binaan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Lapas Narkotika Samarinda saat menggelar cek kesehatan jajaran dan warga binaan. (Istimewa)
Lapas Narkotika Samarinda saat menggelar cek kesehatan jajaran dan warga binaan. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SAMSRINDA — Kalapas Narkotika Samarinda, Hidayat, memimpin kegiatan pengecekan kesehatan bagi jajaran serta warga binan. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan di lingkungan pemasyarakatan.

“Hari ini, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan Puskesmas Bengkuring yang telah membantu kelancaran kegiatan Pemasyarakatan Sehat. Semoga pengecekan kesehatan ini dapat terus dilaksanakan,” ujar Hidayat kepada awak media, Jumat (19/04/2024).

Cek kesehatan itu dilakukan di Aula Dalam Lapas Narkotika Samarinda pada Jumat (19/04/2024) kemarin. Kegiatan Pemasyarakatan Sehat ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60.

Baca Juga : Mendaftar PKB dan PDI-Perjuangan, Mahyudin Siap Panaskan Panggung Pilgub Kaltim

Hidayat menambahkan kegiatan ini melibatkan pengecekan dan konsultasi kesehatan bagi petugas dan warga binaan.

“Kegiatan pengecekan kesehatan ini bertujuan sebagai langkah deteksi dini dalam menjaga kesehatan, khususnya di lingkungan pemasyarakatan,” pungkasnya. (*)

Penulis : Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646