0%
logo header
Kamis, 30 Mei 2019 13:59

Pembobolan Mobil Mahasiswi di Masjid Raya Makassar, KNPI Desak Polisi Tangkap Pelaku

Pengurus KNPI Bontoala, Razak.
Pengurus KNPI Bontoala, Razak.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kecamatan Bontoala angkat suara terkait kejadian pencurian terhadap salah seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas), Indrakasih Pratiwi (25), pada Rabu (29/05/2019) malam, saat melakukan salat itikaf di Masjid Raya Makassar.

“Kejadian ini betul-betul meresahkan, saat orang sedang ingin kusyuk ibadah di bulan suci Ramadan ini ada saja yang memanfaatkan kondisi ini, ini bukan kejadian peryama kali, di wilayah yang sama, persisnya jalan Sungai Cerekang bahkan sampai beberapa kali pencuri beraksi, parahnya mereka menggondol usaha pedagang kecil di sana,” tutur Razak, pengurus KNPI Kecamatan Bontoala, melalui rilisnya, Kamis (30/05/2019).

Ia pun meminta respon cepat aparatur setempat khususnya kepolisian wilayah Polsek Kecamatan Bontoala dan berharap pelaku segera ditangkap.

Baca Juga : DPMP-PTSP Gowa Catat Jumlah Pengunjung MPP Capai 8.000 Orang

“Jadi kita minta pihak kepolisian yang ada di wilayah hukum Bontoala, agar dapat mengusut tuntas kasus ini. Hingga pelaku ditangkap dan meminta kepolisian agar jangan sampai kejadian serupa terjadi berulang-ulang,” tandas pemuda yang juga pengurus Masika ICMI Orda Makassar ini.

Sebelumnya, pelaku berhasil menggasak barang-barang milik Indrakasih Pratiwi dari dalam mobil Honda Brio dengan nomor plat B 2897 KKD. Ia harus kehilangan alat elektronik Gadget Samsung Tab Galaxy Tab dan uang tunai sebesar 1 juta rupiah.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646