0%
logo header
Selasa, 28 Agustus 2018 16:18

Pembukaan Asian Youth Forum ke 20 di FTI UMI

Pembukaan Asian Youth Forum ke 20 di FTI UMI

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menjadi tuan rumah pada, Asian Youth Forum (AYF) ke 20, yang akan berlangsung mulai hari ini, Selasa (28/08) hingga Sabtu (01/09/2018) mendatang.

Narasumber dalam kegiataan tersebut adalah dosen FTI UMI, Dr. Irma Nurafiah dan Dr. Syamsuddin, sedangkan pesertanya terdiri dari puluhan peserta lokal serta Generasi muda dari 5 (lima) negara diantaranya Rusia, Amerika, Jepang, Philipina dan Indonesia.

kegiatan tersebut membahas mengenai pemanfaatan teknologi untuk metode perkuliahan secara online (daring).

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Selain itu tiga kelompok mahasiswa FTI UMI melakukan presentasi sesuai bidang keilmuannya, yaitu mahasiswa dari Jurusan Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Pertambangan.

Salah satu pembicara, Dr. Ir. Hj. Setyawati menyampaikan rasa bangganya kepada panitia penyelenggara dalam menyukseskan kegiatan.

“Saya sangat bangga pada panitia dan seluruh element yang telah ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini samapai akhir,” ungkap Dr. Setyawati, saat ditemui awak media di Aula Liorang Lologau Lantai 1 Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Selasa (28/08/2018).

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Kegiatan AYF ini akan ditutup dengan field trip, di kawasan pegunungan Karts Bantimurung, Kabupaten Maros pada hari terakhir untuk mengenalkan salah satu kekayaan alam Sulawesi Selatan kepada para peserta.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646