0%
logo header
Rabu, 10 Februari 2021 14:47

Perayaan HUT Partai Gerindra Ke-13 di Serdang Bedagai, Ini Pesan Ketua DPRD Riski Ramadhan Hasibuan

Perayaan HUT Partai Gerindra Ke-13 di Serdang Bedagai, Ini Pesan Ketua DPRD Riski Ramadhan Hasibuan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SERDANG BEDAGAI — Dimomentum Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerinda yang ke-13 di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, diharapkan seluruh kader dari Partai Gerindra bisa bersinergi dan bergerak bersama masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Sergai Riski Ramadhan Hasibuan, kepada wartawan usai kegiatan HUT Partai Gerindra ke-13 bertempat di Halaman Kantor DPC Gerindra Sergai, di Sei Rampah, Selasa (09/02/2021) sore.

“Kami dari DPRD Fraksi Partai Gerindra tetap berupaya membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang lebih baik kedepannya. Pada tahun ini juga kami ikut berperan dalam penanganan covid-19 di Sergai,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Pelabuhan MNP Makassar Diresmikan Jokowi, Bukti Negara Abaikan Hak Perempuan & Nelayan

Sebagai Partai pengusung pasangan Darma Wijaya-Adlin Tambunan (Dambaan) yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada Pilkada 2020 lalu, Partai Gerindra siap mendukung dan mengawal visi misi dan program kedepan.

“Sebagaimana disampaikan Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut, kami akan menjalin sinergi dengan eksekutif atau Pemkab Sergai diantaranya dalam pengawasan anggaran dan bergerak untuk rakyat,” tegas Riski Ramadhan.

“Karena pada saat ini, kita ketahui di masa situasi pandemi covid-19, Pemerintah fokus melakukan penanganan covid-19 namun juga terpenting berupaya dalam pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya mengakhiri.

Baca Juga : Wealth Xpo CIMB Niaga di Makassar, Nasabah Istimewa Belajar Pengelolaan dan Proteksi Keuangan

Sebelumnya, Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut Kamsir Aritonang, kepada wartawan menegaskan kader harus menjaga solidaritas untuk membangun bangsa dan juga harus punya semangat juang yang keras dalam membangun Gerindra ini kedepannya pada tahun 2024.

“Kader Partai Gerindra, harus seperti ilmu padi, diberikan kursi banyak di lembaga legislatif namun tetap harus rendah diri dan memperjuangkan hak rakyat serta mengobarkan semangat agar masyarakat tetap tersenyum,” ungkapnya.

Terakhir, Kamsir Aritonang berpesan agar DPC Gerindra Kabupaten Sergai dan Fraksi Gerindra mempertahankan kemenangan pada tahun Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang. (Rudy Sentosa)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646