0%
logo header
Minggu, 03 Juli 2022 20:33

Pererat Silaturahmi, Walikota Makassar Main Futsal Bareng Anggota DPRD Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bermain futsal bareng sejumlah anggota DPRD Makassar, Minggu (3/7/2022). (Foto: Istimewa)
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bermain futsal bareng sejumlah anggota DPRD Makassar, Minggu (3/7/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama sejumlah anggota DPRD Kota Makassar bermain futsal bareng di Lapangan Futsal Bukit Wisata Tokka, Kabupaten Maros, Minggu (3/7/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Rachmat Taqwa Quraisy dari PPP, Ari Ashari Ilham dari NasDem, serta Muchlis A Misbah dari Partai Hanura.

Pertandingan futsal tersebut diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, serta untuk membina keakraban antara Pemkot Makassar bersama anggota DPRD Kota Makassar.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla Hadirkan Ragam Program Spesial Bagi Pelanggan

Laga persahabatan futsal ini, diikuti tim dari Pemkot Makassar melawan tim dari DPRD Kota Makassar.

“Ini tidak lain adalah silaturahmi, mengakrabkan dan menyatukan pikiran lewat rekreasi bersama dengan bermain bola. Tidak lain karena silaturahmi itu penting,” kata Danny.

Menurut, dengan mengadakan futsal bersama-sama, justru banyak hal yang bisa terselesaikan dengan jalan silaturahmi seperti ini.

Baca Juga : Gagas Berdirinya FK IKB KJP Palopo, UMI Buktikan Diri sebagai PTS Unggul di Indonesia

“Dengan menyatukan pikiran, rekreasi, mengakrabkan dengan main bola. Ini harus rutin kita adakan, selain prestasi juga silaturahmi,” jelasnya.

Bahkan kata Danny, tidak hanya kegiatan olahraga seperti ini saja, namun banyak momen yang biasa dilakukan bersama-sama dengan anggota dewan.

“Kita berenang bersama, sekaligus memantau wilayah Kota Makassar. Banyak momen yang biasa kita lakukan bersama,” demikian Danny. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646