0%
logo header
Minggu, 12 November 2023 12:39

Peringatan HKN, Indah Putri Indriani Minta Tenaga Kesehatan Terus Berbenah

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menghadiri peringatan HKN 2023 tingkat kabupaten Luwu Utara di kawasan wisata permandian air panas pincara.
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menghadiri peringatan HKN 2023 tingkat kabupaten Luwu Utara di kawasan wisata permandian air panas pincara.

REPUBLIKNEWS.CO.ID,LUWU UTARA — Momentum peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-59, Bupati Luwu Utara mengajak para tenaga kesehatan untuk terus berbenah, melakukan transformasi pada sistem kesehatan di tanah air khususnya Kabupaten Luwu Utara.

Hal itu disampaikan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat hadir semalam bersama tenaga kesehatan se Kabupaten Luwu Utara dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 2023 di kawasan wisata permandian air panas Pincara. Sabtu (11/11/2023)

” Mari kita wujudkan masyarakat Luwu Utara yang sehat, mandiri, dan produktif, serta selalu siap menghadapi masalah kesehatan di masa yang akan datang” kata Indah.

Baca Juga : Liberti Sitinjak Ikut Hadiri Peringatan HKN Ke-59 Tingkat Sulsel

Kesempatan itu, Indah juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan di Luwu Utara yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan Indonesia.

” Saya berharap semua insan kesehatan
terus mendorong terbangunnya gerakan masyarakat hidup bersih & sehat. Mendorong masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya secara rutin, baik pemeriksaan ibu hamil, pemantauan tumbuh kembang balita, imunisasi, pemeriksaan penyakit- penyakit sesuai siklus hidup ” harap bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

” Dan takkalah penting nya adalah terus mendorong penurunan angka stunting khusunya di Kabupaten Luwu Utara, dan terus mengembangkan diri dan organisasi dalam kompetensi dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Luwu Utara” tutup istri Anggota DPR RI Mubammad Fauzi itu.

Baca Juga : Tingkatkan Derajat Kesehatan Optimal, Dinas Kesehatan Luwu Utara Sentuh Masyarakat Terpencil

Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-59 ini mengusung tema, Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646