0%
logo header
Jumat, 20 April 2018 22:13

Petani di Sinjai Timur Yakin TAKBIR Mampu Majukan Pertanian

Petani di Sinjai Timur Yakin TAKBIR Mampu Majukan Pertanian

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Hampir setiap hari Dukungan terus mengalir ke pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR).

Sebagaimana Jum’at (20/04/2018) siang, meski belum bertemu dan berdialog langsung dengan paslon nomor urut 3 itu, beberapa petani di Dusun Pakkita Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur sudah memberikan dukungannya.

Adalah Marzuki (45) yang di bawah terik matahari siang dan sedang panen padi menyampaikan harapan kepada paslon bertagline TAKBIR agar petani di Sinjai dapat diperhatikan nasibnya.

Baca Juga : Gerak Cepat Bantu Korban Banjir, NasDem Sulsel Kirim Bantuan ke Jeneponto, Bantaeng dan Sinjai

“Kami hanya meminta bibit unggul dan ketersediaan Pupuk serta adanya kesesuaian harga gabah jika pasangan TAKBIR terpilih menjadi Bupati serta Wakil Bupati,” ucap Marzuki.

TAKBIR, melalui jubir Arif Zo menyampaikan kepada Marzuki dan petani lainnya, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) menyiapkan berbagai program terobosan di bidang pertanian, guna meningkatkan kesejahteraan petani di Bumi Panrita Kitta.

Dalam kesempatan tersebut Arif Zo mengungkapkan kebijakan pemerintah harus selalu berpihak pada petani. Sebab, sektor pertanian merupakan sektor paling banyak dinikmati masyarakat. Karenanya sektor pertanian merupakan sektor paling penting untuk menopang perekonomian suatu daerah.

Baca Juga : Tokoh Pemuda Apresiasi Kaum Muda Pimpin Partai Politik di Sinjai

“Hasil pertanian dinikmati semua orang. Kekuatan sektor ini sangat besar. Karena itu pertanian merupakan tiang penyangga perekonomian daerah” kata Arif Zo.

“Semoga dukungan suaranya tumbuh subur, seperti padi. Padi atau beras ada di mana-mana, banyak, tak terhitung,” kata Marzuki sembari mendoakan pasangan Takyuddin dan Mizar terpilih mempimpin Sinjai 2018-2023.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646