0%
logo header
Sabtu, 05 November 2022 04:30

Pileg 2024, Golkar Target 10 Kursi di DPRD Makassar

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Rapat Koordinasi DPD Golkar Makassar, Jumat (04/11/2022) malam. (Istimewa)
Rapat Koordinasi DPD Golkar Makassar, Jumat (04/11/2022) malam. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akan menggelar konsolidasi Pemenangan Pemilu di Kota Makassar.

Konsolidasi diagendakan berlangsung pada Minggu tgl 6 November 2022 di Hotel Four Point By Sheraton. Seluruh infrastruktur Golkar se-Sulsel dihadirkan.

Selain itu, DPP Golkar juga melanjutkan konsolidasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama DPP PAN dan DPP PPP di Hotel Dalton, Jl Perintis Kemerdekaan pada siang harinya.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

Menyambut dua agenda penting tersebut, Golkar Makassar siap mendukung tugas kepanitiaan baik pusat dan provinsi demi kelancaran acara yang dimaksud.

Demikian disampaikan Ketua DPD Golkar Makassar, Munafri Arifuddin usai memimpin rapat koordinasi di sekretariat DPD Golkar Makassar, Jl Lasinrang, Jumat (04/11/2022) malam.

Appi sapaan akrab Munafri didampingi Ketua Bappilu Makassar Abdul Wahab Tahir dan Bendahara Golkar Makassar Ismail yang dihadiri seluruh pimpinan kecamatan.

Baca Juga : Wahab Tahir Pastikan Perbaikan Jalan di Kaluku Bodoa Dimulai Tahun Ini

Untuk pemantapan, Appi akan menghelat makan malam bersama seluruh fungsionaris dan seluruh perangkat dan struktur pemenangan Partai Golkar Makassar, Sabtu malam.

Diagendakan, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia dan Wakil Ketua Umum Penggalangan Strategis Erwin Aksa bakal menghadiri dua agenda penting tersebut di dua tempat berbeda.

Ketua Bappilu Golkar Wahab Tahir menambahkan, Golkar Makassar menjadikan momentum konsolidasi ini sebagai semangat untuk mencapai target kemenangan. Menang Pilpres, menang Pilkada, dan Pileg di Makassar minimal 10 kursi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646