0%
logo header
Selasa, 20 Februari 2024 15:35

Pj Bupati Terima Masukan dari Mantan Pejabat Pemkab Sinjai

Sejumlah Purnabakti ASN Eselon II Pemkab Sinjai saat kunjungan silaturahmi ke Pj Bupati Sinjai. (ist)
Sejumlah Purnabakti ASN Eselon II Pemkab Sinjai saat kunjungan silaturahmi ke Pj Bupati Sinjai. (ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID,SINJAI — Sejumlah Purnabakti ASN Eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melakukan kunjungan silaturahmi kepada Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah di ruang kerjanya, Senin (19/02) kemarin.

Salah satu purnabakti ASN yang hadir, A. Taiyeb Mappasere yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Sinjai tahun 2017 mengapresiasi keterbukaan Pj. Bupati Sinjai untuk menerima masukan dari para mantan pejabat di lingkup Pemkab Sinjai.

“Saya sebagai salah satu purnabakti merasa terhormat. Kami ditantang oleh bapak Pj Bupati untuk berpartisipasi dalam mendukung roda pemerintahan. Bukan hanya mengatakan positif, tapi yang negatif juga. Banyak hal yang harus dibenahi,” ucapnya.

Baca Juga : Fahsul Falah Ingin Buat Festival Buah Di Sinjai

Sementara, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menjelaskan, pertemuan tersebut sengaja dilakukan untuk menerima informasi dari para mantan pejabat tersebut demi mewujudkan kemajuan di Bumi Panrita Kitta ini.

“Alhamdulillah kita menginisiasi pertemuan dengan para purnabakti birokrat untuk menerima masukan beliau. Pengalaman beliau-beliau ini menjadi literasi dan catatan kita untuk ke depan. Kita ingin lebih mengetahui portofolio dari para mantan pejabat kita untuk pemerintahan yang lebih baik,” ungkapnya.

Lewat pertemuan ini, Pj Bupati didampingi Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa, serta para pejabat utama lingkup Pemkab Sinjai.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646