0%
logo header
Selasa, 09 Januari 2018 23:08

PPP Jadi Partai Terakhir Gabung Koalisi Besar Appi-Cicu

PPP Jadi Partai Terakhir Gabung Koalisi Besar Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyerahkan rekomendasi sebagai Parpol pengusung pasangan Munafri Arifuddin dan Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) untuk maju ke Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar 2018.

Penyerahan rekomendasi tersebut berlangsung di Hotel Aryaduta Jl. Penghibur, Selasa (09/01/2018) malam.

Appi-Cicu yang hadir bersama-sama di lokasi menerima langsung rekomendasi yang diserahkan secara simbolis oleh Sekertaris OKK DPW PPP Sulsel, Mallapiang yang didampingi Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Hadir pula jajaran pengurus dan Kader PPP Sulsel dan Makassar.

Busranuddin Baso Tika mengatakan bahwa beralihnya dukungan PPP yang awalnya memberikan surat tugas ke calon petahana, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto adalah merupakan dinamika Politik.

“Memang sebelumnya ada surat tugas untuk pasangan DIAmi tetapi seiring dinamika politik, PPP memutuskan mengusung Appi-Cicu apalagi kandidat petahana menempuh jalur independen.
dengan rekomendasi ini seluruh kader solid memenangkan appi- cicu,” tegasnya.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Sementara itu Appi mengatakan bahwa hadirnya PPP dalam koalisi yang ia usung menjadi bukti bahwa Partai berlambang Ka’bah itu merupakan Partai yang solid dan tangguh.

“Partai ini meski tengah diterpa badai namun dengan pengalaman kader yang tangguh tetap menjadi unggulan apalagi bisa menempatkan lima anggotanya di legislatif. Kami sangat berterima kasih bisa bergabung di koalisi yang kami bentuk,” tuturnya.

Dengan demikian Appi-Cicu telah mengantongi 10 rekomendasi Parpol, yakni Golkar, Nasdem, Hanura, PAN, PBB, PKPI, Gerindra, PKS, PDIP dan PPP.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646