0%
logo header
Sabtu, 23 Desember 2023 19:23

Program Aspirasi Muhammad Fauzi Sentuh Jalan Poros Trans Sulawesi di Luwu Timur

Rizal
Editor : Rizal
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat meninjau proses pengerjaan Betonisasi Jalan Poros Trans Sulawesi di Desa Lampia, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (23/12/2023). (Istimewa)
Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi saat meninjau proses pengerjaan Betonisasi Jalan Poros Trans Sulawesi di Desa Lampia, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (23/12/2023). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR – Jalan poros trans Sulawesi yang terletak di Desa Lampia, Kabupaten Luwu Timur mendapatkan sentuhan melalui program aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi.

Peningkatan ruas jalan trans Sulawesi tersebut berupa kegiatan betonisasi bahu jalan sepanjang 10 kilometer. Terlebih jalan ini menghubungkan langsung antara Provinsi Sulawesi Selatan dengan Sulawesi Tenggara.

“Dengan adanya pembenahan bahu jalan ini dengan kegiatan betonisasi, paling tidak ruas jalan lebarnya bisa kita tambah dengan adanya beton di bahu jalan” kata Muhammad Fauzi saat meninjau langsung proses pengerjaan jalan tersebut, Sabtu (23/12/2023).

Baca Juga : ASTON Makassar Tawarkan Paket Ramadhan Harga Terbaik

Fauzi menambahkan, peningkatan jalan pros trans Sulawesi tersebut diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan, karena jalur tersebut menjadi satu satunya ruas jalan penghubung antara Sulawesi Selatan dengan Sulawesi Tenggara.

“Kita harap pengerjaannya bisa rampung sesui target. Semoga kedepan kita bisa intervensi lagi agar jalan ini sampai ke perbatasan antara Sulawesi Selatan dengan Sulawesi Tenggara,” demikian Abang Fauzi, panggilan karibnya.

Sekadar diketahui, khusus tahun 2023 ini, program aspirasi Muhammad Fauzi tidak hanya mengintervensi ruas jalan yang ada di Luwu Timur, tetapi juga di Luwu Utara, Luwu, Palopo dan sejumlah kabupaten lainnya di wilayah Dapil Sulsel III. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646