0%
logo header
Jumat, 25 Mei 2018 13:21

Program Pembangunan dan Ekonomi TAKBIR di Apresiasi Pengusaha Properti Asal Solo

Program Pembangunan dan Ekonomi TAKBIR di Apresiasi Pengusaha Properti Asal Solo

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — KPU Kabupaten Sinjai pada Rabu (23/05/2018) kemarin menggelar Debat Publik ke II, dimana tiga pasangan calon menunjukkan kapasitas, integritas dan kredibilitasnya, tentunya membuat masyarakat maupun para pemilik modal dapat melihat dan mengetahui karakter paslon yang cocok dan layak di pilih pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Salah satu pengusaha yang bergelut di sektor properti asal Solo Jawa Tengah, Mulyono, mengakubtertsrik dengan Program calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut tiga, Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR).

Mulyono menuturkan dirinya khusus datang dari Solo untuk menyaksikan secara langsung Debat Publik KPUD Sinjai dan dirinya yakin bahwa Kabupaten Sinjai akan maju dan sejahtera jika paslon bertagline TAKBIR tersebut yang memimpin Sinjai.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Saya Haqqul Yakin, pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem yang akan diamanahkan oleh masyarakat Sinjai untuk membangun dan mensejahterakan masyarakatnya, konsep pembagunan perekonomian TAKBIR sangat rasional dan bisa di terapkan di sini,” tuturnya, Kamis (24/05/2018) malam kemarin.

Pria yang beristrikan wanita asli Sinjai itu melihat iklim ekonomi Sinjai akan cerah dan dirinya kembali yakin bahwasanya kalangan pemilik modal tidak akan ragu untuk berinvestasi dan bersinergi dengan pemerintahan TAKBIR.

“Kami menilai, Takyuddin Masse dan Mizar Roem punya pandangan yang sangat besar terhadap pembangunan perekonomian, dan kami mengapresiasi program pembangunan ekonomi TAKBIR,” imbuhnya.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Suami dari Fauziah itu meminta pasangan TAKBIR untuk memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk ikut berperan serta dalam rangka meningkatkan pertumbuhan kesejahteraan di Bumi Panrita Kitta.

“Banyak industri-industri kecil dengan bahan baku Ikan,Udang, dan perkebunan yang bisa dikembangkan menjadi produksi khas Sinjai. Program 3 juta/KK itu sangat fenomenal namun logis,” tandasnya.

Mulyono mengakui dalam debat publik kemarin, pasangan TAKBIR sangat unggul serta tampil rileks dan prima.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646