0%
logo header
Sabtu, 27 April 2024 20:02

Puncak HBP ke-60, Lapas Narkotika Samarinda Terima Penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham

Kepala Lapas Narkotika Samarinda, Hidayat, saat menerima penghargaan dari Kakanwil Kemkumham Kaltim Gun Gun Gunawan. (Istimewa)
Kepala Lapas Narkotika Samarinda, Hidayat, saat menerima penghargaan dari Kakanwil Kemkumham Kaltim Gun Gun Gunawan. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SAMARINDA — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Samarinda, Hidayat dan jajaran menerima penghargaan pada upacara puncak Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Sabtu (27/04/2024).

“Selamat kepada Kalapas Narkotika Samarinda berserta jajaran serta Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk seluruh Petugas Lapas Narkotika Samarinda atas kinerja dan dedikasinya dalam capaian kinerja, tetap semangat dalam mewujudkan Pemasyarakat Pasti Berdampak,” ucap Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Gun Gun Gunawan.

Peringatan Puncak Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 digelar upacara di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur yang diikuti oleh seluruh Petugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Samarinda, Tenggarong dan Balikpapan.

Baca Juga : Layanan Terintegrasi Lapas Kelas IIA Samarinda Meringankan Beban Keluarga WBP

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Gun Gun Gunawan. Yang juga pada kesempatan ini memberikan penghargaan Apresiasi Kepada Kalapas Hidayat dan jajaran serta menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu petugas Lapas Narkotika Samarinda atas nama Eko Saputra atas raihan sebagai Petugas Pemasyarakatan Berprestasi Kategori Gangguan Kamtib Penggagalan Penyelundupan Narkoba.

“Saya mewakili jajaran petugas Lapas Narkotika Samarinda mengucapkan terima kasih kepada Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Kakanwil, Kadivpas, atas penghargaan dan apresiasi ini, raihan hari ini bukanlah akhir dalam memberikan kinerja yang terbaik bagi organisasi, melainkan momentum pelecut semangat bagi kami Lapas Narkotika Samarinda khususnya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Pemasyarakatan,” tutup Hidayat. (*)

Penulis : Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646