Putra Nurdin Abdullah dan Mantan Media Officer PSM Jadi Jubir Dilan di Pilwali Makassar 2020

0
Mantan Wali Kota Makassar Dua Periode Ilham Arief Sirajuddin, memberikan arahannya saat deklarasi Pasangan Deng Ical-Fadli Ananda (Dilan), Senin (06/07/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Syamsu Rizal (Deng Ical) dan Fadli Ananda mendeklarasikan diri sebagai Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar tahun 2020. Kandidat dengan akronim Dilan itu menegaskan kini seluruh infrastruktur pemenanganya sudah terbentuk.

Siang tadi, posko induk Dilan diresmikan di Jalan Batu Putih, kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Senin (06/07/2020). Dalam kegiatan itu, pasangan ini juga memperkenalkan tim pemenangan mereka, termasuk para juru bicaranya yang dipilih dari kalangan anak muda.

Mereka adalah Fatul Fauzi Nurdin yang say ini menjabat sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia organisasi sayap partai PDI-Perjuangan. Fauzi juga adalah putra Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Selain Fauzi, juga ada Andi Widya Syadzwina. Wanita cantik yang akrab disapa Wina itu adalah mantan Media Officer PSM Makassar. Nama lain adalah Amirul Mukminin putra mantan wali kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin, dan Elsa.

“Nama nama juru bicara ini adalah segmen Dilan. Ini juga untuk memperkaya pilihan pilihan partai politik nantinya, karena finalisasinya nanti di partai,” kata bakal calon wali kota Makassar, Syamsu Rizal.

“Intinya sekarang ini kita sudah siap, depan belakang, kiri kanan kita siap,” tutup pria yang akrab disapa Deng Ical itu. (*)

Tinggalkan Balasan