0%
logo header
Sabtu, 13 April 2024 19:05

Ratusan Pengunjung Penuhi Lapas Narkotika Samarinda pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pengunjung tumpah ruah di Lapas Narkotika Samarinda di momen Idul Fitri 1445 Hijriah. (Istimewa)
Pengunjung tumpah ruah di Lapas Narkotika Samarinda di momen Idul Fitri 1445 Hijriah. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SAMARINDA — Kunjungan ke Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda pada hari kedua Idul Fitri 1445 Hijriah menjadi sorotan utama. Ratusan pengunjung membanjiri fasilitas tersebut pada Kamis (11/04/2024) kemarin, menandai antusiasme yang luar biasa dari masyarakat.

“Hari ini, pada hari kedua layanan kunjungan Idul Fitri, kami menerima kedatangan ratusan pengunjung yang ingin bertemu dengan warga binaan Lapas Narkotika Samarinda. Meski begitu, kami bersyukur dapat memberikan pelayanan terbaik dan memfasilitasi pertemuan mereka dengan warga binaan,” jelas Kalapas Narkotika Samarinda, Hidayat.

Antusiasme pengunjung terlihat jelas dengan jumlah yang padat mengunjungi Lapas Narkotika Samarinda untuk bertemu dengan keluarga mereka. Dari data yang dikumpulkan, lebih dari 700 pengunjung terdaftar untuk kunjungan besukan Hari Raya Idul Fitri di fasilitas ini.

Baca Juga : Hadir Pertama Kali di Kaltim INDEX 2024 Tawarkan Inovasi Bahan Bangunan

Kunjungan spesial ini disambut dengan baik oleh warga binaan dan keluarga mereka, yang menganggapnya sebagai kesempatan langka untuk berkumpul dan merayakan Idul Fitri bersama dengan penuh haru.

“Kami sangat bersyukur atas kesempatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Lapas Narkotika Samarinda yang telah melayani kami dengan baik dan ramah,” ujar salah satu anggota keluarga warga binaan, yang memilih untuk tidak disebutkan namanya.

Harapannya, pelayanan kunjungan khusus ini dapat memberikan semangat baru bagi warga binaan dan keluarga mereka, serta menjadi obat penawar rindu selama mereka menjalani masa pembinaan di Lapas. (*)

Penulis : Kurniawan
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646