0%
logo header
Rabu, 28 Februari 2024 18:03

Ratusan Polisi Siap Amankan Proses Rekapitulasi Suara di KPU Sinjai

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah. (Istimewa)
Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Sinjai, Kamis (29/02/2024) besok.

Agar proses rekapitulasi berjalan lancar, ratusan personil Polres Sinjai disiagakan untuk melakukan pengamanan saat proses kegiatan tersebut berlangsung beberapa hari kedepan.

Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah menyampaikan, akan mengerahkan ratusan personil untuk menjaga proses rekapitulasi di kantor KPU Sinjai.

Baca Juga : Sekda Bahas Hilirisasi di Musrenbang Kecamatan Sinjai Timur

“Sebanyak 56 personil akan melakukan pengamanan di kantor KPU Sinjai besok,” ujarnya kepada republiknews.co.id, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (28/2/2024).

Selain itu kata Fery Nur Abdullah, 130 personil Polres Sinjai disiagakan 1 x 24 jam di Mapolres yang sewaktu-waktu akan di gunakan untuk pengamanan apabila diperlukan.

“Yang pastinya kami siapkan 300 personil dari Polres Sinjai dan menjamin rekapitulasi di KPUD aman dan lancar,” Pungkasnya. (*)

Penulis : Asrianto
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646