Refleksi Nilai Aswaja, PMII UNM bersama Awal Care Gelar Maulid Nabi

  • Bagikan
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) bersama Awal Care memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat PMII Komisariat UNM, di Jl Cokonuri, Minggu (24/10/2021).

REPUBLIKNEWS.COM, MAKASSAR – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) bersama Awal Care peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat PMII Komisariat UNM, di Jl Cokonuri, Minggu (24/10/2021).

Maulid tersebut bertema Refleksi Nilai-Nilai ASWAJA Dalam Pergerakan.

Juga dirangkaikan dengan pembacaan Barazanji serta tausiya hikmah maulid oleh ustad Bambang Sampurno.

Kegiatan ini dihadiri oleh sahabat senior PMII UNM, ketua komisariat, seluruh kader PMII UNM beserta ketua Cabang PMII Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua Komisariat PMII UNM, Saputri mengatakan, kegiatan kita kali ini dalam rangka memperingati lahirnya Sang manusia paripurna.

“Maulid inilah yang menjadi ciri khas kita di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu sendiri”, ungkapnya.

Sementra Uztad Bambang menyampaikan maulid ini bukan hanya sekedar sunnah, tapi menjadi kewajiban khususnya kita di Jam’iyyah Nahdlatul Ulama (NU).

“Saya berharap semoga kedepannya kultur seperti ini senantiasa dipertahankan dan dijadikan agenda wajib untuk kader PMII dimanapun berada”, pesannya.

  • Bagikan