0%
logo header
Senin, 15 Januari 2024 22:33

Reses Produktif Tasming Hamid, Serap Aspirasi dan Dilakukan Pemeriksaan Kesehatan Mata Gratis

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid saat melakukan penjaringan aspirasi (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)
Ket : Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid saat melakukan penjaringan aspirasi (Foto : Mulyadi Ma'ruf / Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), menggelar reses di Jalan Kalimantan, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, pada Senin (15/1/2024).

Ratusan warga turut hadir antusias untuk menyampaikan aspirasi kepada Legislator Partai NasDem tersebut.

Selain menyerap aspirasi warga, TSM juga menghadirkan Yayasan Mentari Care Indonesia untuk menyelenggarakan program pemeriksaan kesehatan mata gratis.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

Tasming menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan salah satu bentuk realisasi aspirasi yang disampaikan oleh konstituennya.

“Kami selalu berusaha dengan kemampuan yang ada untuk mewujudkan aspirasi konstituen kami, karena itu adalah komitmen kami kepada mereka,” ujarnya.

Legislator dua periode ini juga menyatakan rasa syukur karena pihaknya telah konsisten dalam merealisasikan aspirasi konstituennya selama hampir 10 tahun menjabat sebagai Anggota DPRD Parepare.

Baca Juga : Yayasan BaKTI – YLP2EM Parepare Lakukan Penguatan Kelompok Konstituen, Penerimaan Aduan Hingga Partisipasi Politik

“Contohnya, program rumah impian, bedah rumah, perbaikan jalan dan drainase, peralatan pertukangan maupun perbengkelan, serta bantuan sosial lainnya,” tambahnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646