0%
logo header
Senin, 15 April 2024 00:17

Reuni Akbar dan Halal Bihalal SMP 4 Parepare, HMZ Sampaikan Komitmen Maju Pilkada

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua Umum Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Parepare, H. Muhammad Zaini (HMZ)
Ket : Ketua Umum Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Parepare, H. Muhammad Zaini (HMZ)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ikatan Alumni SMP 4 Kota Parepare menggelar reuni besar dan halal bihalal di Gedung Dinasty, Kelurahan Cappa Ujung, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, pada Minggu (14/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Guru Besar Universitas Negeri Makassar, Prof. Sukardi Weda; Caleg DPR RI terpilih, Andi Muzakkir Aqil; mantan Anggota DPRD Parepare dua periode, Kurtafatih; pengusaha bidang travel, Erna Durhaman, serta ratusan alumni dari berbagai latar belakang bidang pekerjaan dan profesi.

Ketua Umum Ikatan Alumni SMP Negeri 4 Parepare, H. Muhammad Zaini (HMZ), mengungkapkan bahwa acara tersebut memiliki makna yang sangat penting. Selain sebagai ajang silaturahmi, reuni ini juga memungkinkan para alumni untuk bertukar cerita, pengalaman, dan melepas rindu.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

“Yang tak kalah pentingnya adalah kesempatan bertemu dengan para guru yang telah mendidik kami sehingga kami dapat meraih kesuksesan seperti saat ini,” ujarnya.

Di hadapan ratusan alumni, Zaini menyatakan niat baiknya untuk berbakti kepada Parepare, khususnya melalui Pilkada sebagai Calon Wali Kota.

“Seiring dengan suasana politik saat ini, tidaklah mengherankan jika kita membicarakan politik. Sebagai alumni SMP 4, saya merasa berbicara di dalam lingkungan keluarga saya. Saya berencana untuk mewakafkan diri saya demi Kota Parepare,” ungkapnya.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

Pengusaha yang sukses di Tanah Papua ini juga menegaskan bahwa dalam berbakti kepada Parepare, ia akan tetap mengangkat nama dan memperjuangkan kehormatan SMP Negeri 4.

“Jika itu untuk kepentingan bersama, saya akan berada di sana. Saya selalu yakin bahwa dalam perjuangan saya nanti, saya akan membawa nama baik almamater kami. Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Parepare dan khususnya bagi almamater kami,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pembacaan Ikrar Alumni sebagai bentuk dukungan dan komitmen untuk mendukung HMZ dalam Pilkada.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646