0%
logo header
Sabtu, 16 Juni 2018 16:29

Ribuan Warga Makassar Hadiri Open House di Kediaman Cicu

Ribuan Warga Makassar Hadiri Open House di Kediaman Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Open House yang dilaksanakan Calon Wakil Walikota Makassar Andi Rachmatika Dewi yang berpasangan dengan Munafri Arifuddin (Appi) berlangsung di kediaman Pribadinya, Jalan Domba lorong 21, Sabtu (16/06/2018).

Open House ini dilaksanakan dari Pukul 16.00 Wita hingga Malam, Ribuan warga Membludak hadiri acara Silaturrahmi.

Menurut salah satu warga BTP yang juga salah satu Penasehat RW, Ilyas Alimuddin mengungkapkan, saya tidak percaya sampai banyak begini orang yang hadir dalam acara open house ini, karena saya melihat di sekitaran rumah kami masih banyak yang mudik.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Kaget saya melihat Warga yang hadir hingga membludak sampai-sampai untuk memarkir kendaraan saja sangat susah di dapat,” ungkapnya.

Saya, lanjutnya, dari dulu mengidolakan Cicu semenjak dari mulai maju anggota legislatif saya sudah Jatuhkan pilihanku, apalagi sekarang maju Wakil Walikota Makassar, tentunya saya dan warga BTP satukan hati untuk Memilih Appi-Cicu.

Mendengar nama Cicu yang maju Sebagai wakil walikota berpasangan Munafri Arifuddin (Appi-Cicu) sangat mudahlah untuk diingat, dan kami sudah tau benar bagaimana karakter serta sikap kepedulian beliau kepada Masyarakat kecil seperti kami, beber Ilyas.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Terima kasih kepada seluruh Tim dan antusias warga yang hadir dalam Momentum lebaran ini, diketahui bahwa dulu hubungan kami dengan warga terjalin baik sebelum maju di Legislatif dan terjaga hingga 8 tahun lalu,” ucap Cicu.

“Bukan saja hari idul Fitri ini terjalin komunikasi saya dengan warga, akan tetapi momen-momen lain saya selalu menjaga silaturrahmi,” bebernya.

“Tradisi keluarga besar kami selalu terjaga dan komunikasi aktif dengan warga bukan hanya sebatas Pilwali saja, akan tetapi setiap saat dan itu sudah dari dulu,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646