0%
logo header
Jumat, 30 Agustus 2024 19:04

Rudy Najamuddin Pimpin Tim Pemenangan ANH-TQ di Pilkada Parepare 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Anggota DPRD Parepare dari PPP, Rudy Najamuddin resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ). (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Parepare dari PPP, Rudy Najamuddin resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Anggota DPRD Parepare dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rudy Najamuddin resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ).

Penetapan tersebut turut dihadiri Ketua PPP Parepare Jamaluddin, Sekretaris PPP Parepare Mu’tashim Fasieh, Bendahara DPD PAN Parepare Ibrahim Suanda, serta sejumlah relawan pendukung ANH-TQ.

Pada kesempatan itu, pasangan calon ANH-TQ secara resmi mengumumkan Rudy Najamuddin sebagai Ketua Tim Pemenangan mereka untuk Pilkada Parepare 2024.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Menanggapi penunjukan ini, Rudy Najamuddin menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah tersebut dan berkomitmen menggunakan seluruh kekuatannya demi memenangkan ANH-TQ di Pilkada Parepare 2024.

“Amanah ini akan saya emban dengan baik. Saya adalah seorang petarung yang sudah berpengalaman di beberapa partai besar,” ungkapnya.

Rudy juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki pengalaman yang luas dalam dunia politik di Parepare. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Ketua AMPG DPD Partai Golkar Parepare, Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Parepare, dan kini aktif di DPC PPP Parepare.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Pengalaman saya dalam Pilkada tidak sedikit. Sejak Pilkada langsung tahun 2008, 2013, dan 2018, saya selalu diberikan peran penting. Oleh karena itu, di Pilkada 2024 ini, saya akan bekerja semaksimal mungkin dengan mengerahkan seluruh potensi saya,” tegasnya.

Rudy menambahkan bahwa Tim ANH-TQ akan terus bergerak secara masif untuk meraih kemenangan pada tanggal 27 November mendatang.

“Kita harus maju dengan tim yang solid. Apapun tantangannya, kita harus menang, terutama karena kita sudah menguasai medan dan memahami kekuatan lawan,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646