0%
logo header
Sabtu, 12 Maret 2022 07:43

Rudy Salim Akuisisi Channel Youtube Leslar Entertainment, Nilainya Ratusan Miliar

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Rudy Salim resmi mengakuisisi akun YouTube Rizky Biliar dan Lesti Kejora, Leslar Entertainment, Jumat (11/03/2022). (Ist)
Rudy Salim resmi mengakuisisi akun YouTube Rizky Biliar dan Lesti Kejora, Leslar Entertainment, Jumat (11/03/2022). (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Usai mengakuisisi Sule Channel dan berinvestasi di akun YouTube Deddy Corbuzier, pengusaha Rudy Salim kini resmi mengakuisisi akun YouTube milik Rizky Biliar dan Lesti Kejora, Leslar Entertainmet.

Hal tersebut dilakukan pimpinan Prestige Corp itu, karena ia meyakini arah bisnis masa depan akan berkembang pesat di dunia digital.

Penandatanganan kontrak akuisisi ini dilakukan di bilangan Pluit Jakarta Utara, Jumat (11/03/2022).

Baca Juga : Temukan Unsur Tindak Pidana, Polisi Naikkan Status Penyidikan Prank KDRT Baim Wong

Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Rudy Salim secara bergantian menanda tangani dokumen kontrak yang ada di hadapan mereka.

Ketiganya memperlihatkan ekspresi sumringah. Setelah itu, mereka pun memperlihatkan dokumen yang telah ditanda tangani ke hadapan awak media.

Rudy Salim mengungkapkan dirinya tertarik membeli saham Leslar Entertainment karena perkembangannya sangat pesat. Baru Juni tahun lalu dibangun, kini sudah memiliki memiliki valuasi aset mencapai ratusan miliar.

Baca Juga : Lesti Kejora Cabut Laporan Dugaan KDRT Rizky Billar, Polisi: Proses Hukum Tetap Berjalan

Dalam waktu kurang dari setahun, Leslar Entertainment, kanal YouTube milik Rizky Billar dan Lesti Kejora, berkembang dengan sangat pesat. Jumlah subscriber-nya lebih dari 1 juta.

“Alasan saya sih investasi ya. Tidak besar, cuma sekian persen aja di Leslar Entertaiment,” kata Rudy Salim dalam sesi jumpa pers.

Rudy Salim enggan menyebut berapa dana yang ia gelontorkan untuk mengakuisisi Leslar Entertainment. Namun, Rudy menyebut nilai ekonomi akun tersebut sudah mencapai ratusan miliar rupiah.

Baca Juga : Rizky Billar Resmi Ditahan Atas Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora

“Valuasinya sudah ratusan miliar. Padahal baru dibentuk selama enam bulan ini. Saya juga memantau dan memang kemajuannya sangat pesat,” katanya.

Diakui Rudy Salim, tidak mudah untuk mencapai mendapatkan kata setuju Rizky Billar. Butuh waktu cukup lama hingga tercapai angka yang disepekati.

“Prosesnya cukup alot. Karena Lesti dan Billar ini pengusaha banget. Dia tau seluk beluknya sampai dengan peluang bisnis di Leslar Entertaiment ini,” jelasnya.

Baca Juga : Lesti Kejora Polisikan Suaminya Rizky Billar Terkait KDRT, Polisi: Sudah Jalani Visum

Kedepan, Rudy Salim berencana untuk mengembangkan Leslar Entertainment. Selain YouTube, Rudy bakal membuat sejumlah bisnis baru di bidang hiburan hingga kuliner.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646