0%
logo header
Sabtu, 18 Mei 2024 23:28

Sapa Warga Lemoe, Bacalon Wawali Parepare Hermanto Tegaskan Komitmen Maju di Pilkada

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermato saat sosialisasi di Lemoe
Ket : Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermato saat sosialisasi di Lemoe

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Hermanto, semakin menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Parepare.

Setelah mengunjungi dua lokasi pada pagi dan sore hari, Hermanto kembali bersilaturahmi dengan ratusan warga di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu (18/5/2024) malam.

Didampingi oleh istrinya, Sri Tanty, Hermanto memaparkan kesiapan langkah strategisnya dalam membantu masyarakat.

Baca Juga : HSL Resmi Dukung Tasming Hamid sebagai Calon Wali Kota Parepare

“Apabila ada masyarakat Parepare yang belum memiliki BPJS atau BPJS yang belum aktif, kami siap membantu. Kami sudah menyediakan tim khusus untuk membantu di Lemoe,” ujar Hermato yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Parepare itu.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare itu berkomitmen untuk memberikan pembangunan yang merata di Bacukiki, termasuk di bidang pendidikan. “Kita juga akan memberi subsidi di sektor pendidikan untuk kesejahteraan masyarakat Parepare,” tutupnya.

Dengan program-program tersebut, Hermanto berharap dapat meningkatkan kesejahteraan warga Parepare dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan kota. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646