0%
logo header
Minggu, 03 Juli 2022 14:09

Sedang Ibadah Haji, Gubernur Andi Sudirman Silaturahmi Bersama Warga Sulsel di Makkah

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (tengah) dan Isterinya Naoemi Octarina, bersama para Jamaah Haji asal Sulsel di Makkah. (Istimewa)
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (tengah) dan Isterinya Naoemi Octarina, bersama para Jamaah Haji asal Sulsel di Makkah. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKKAH – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman tengah menjalani ibadah Haji.

Disela-sela waktunya, orang nomor satu di Sulsel ini bersilaturahmi bersama warga Sulawesi Selatan yang sedang menjalani ibadah Haji di Makkah, Arab Saudi, 2 Juli 2022.

“Alhamdulillah, turut senang bisa bersilaturahmi bersama warga Sulawesi Selatan yang sedang menjalani ibadah Haji,” ungkapnya.

Baca Juga : Diskominfo-SP Sulsel Raih Penghargaan Dari Inspektorat Sulsel

Termasuk mengecek kesiapan para petugas Haji dalam melayani para jamaah baik terkait penginapan, kesehatan dan lain-lain.

“Kami banyak berdiskusi, serta berpesan kepada para jamaah asal Sulsel, diharapkan untuk melaksanakan ibadah ini dengan bersungguh-sungguh,” tuturnya.

Ia pun berharap, dirinya bersama jamaah lainnya bisa diberi kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan rukun Islam yang kelima itu.

Baca Juga : Dinilai Berkinerja Baik Menindaklanjuti Hasil Pengawasan APIP, Pemda Soppeng Raih Penghargaan

“Semoga semua Jemaah asal Indonesia dan Sulsel khususnya dapat menunaikan ibadah Haji dengan lancar serta menjadi Haji Mabrur, Aamiin,” ujarnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646